sumpah maaf coret lagi coret mulu aku sdh mencoba sekwat tenaga bikin fluff tapi GATAU KNPA GINI MULU
maaf pls tlong jangan marahi ak ak janji chapt depan ak akan brusaha mengbikin fluff yg egk ada vornonyh (ノಠ益ಠ)ノ彡┻━┻inih... 6,8k words... jdi selamat gumoh dan hepi ridink
🐨🐰
"jun manaaa, kok engga ada juga sih disini?" rengek jihoon, bikin yang dipanggil berdecak sebel,
"anjing elu rewel banget rasanya mau gua timpukin botol marjan jujur" ujar junkyu sambil ngehela napasnya, kesel sekaligus menglelah.
jihoon yang denger anceman itu berdecak sambil ngehentakin kakinya, kesel juga lah dia. ini udah minimarket ke tiga yang mereka datengin, tapi barang yang mereka cari ngga ada juga.
"yang putih loh jun! gue maunya merk itu tapi yang putih!" ujar jihoon lagi, ngingetin.
"iya jihoon iya! gua juga belom pikun elu udah ngomong itu sepuluh kali" kata junkyu, sangat amat prustetot ini kalo kesabaran ada wujudnya, punya dia pasti bentuknya tipis setipis lapisan plastik di kertas nasi warteg.
junkyu tuh udah puyeng banget nyari-nyari barang yang dipengenin jihoon ini sampe udah diliatin sama kasirnya karna bolak balik mulu kaya sindikat maling silperkuin, tapi tetep ngga nemu-nemu juga.
"jun, buruan ah! gue ngga tahan banget ini!" pekik jihoon lagi, risih karena dia bener-bener pengen cepet-cepet pulang.
junkyu cuma bisa diem aja, nahan malu. mana jihoon ngomongnya kenceng banget lagi sampe si kasir yang sama ngeliat kearah mereka dengan bingung, seakan menerka-nerka apa maksud dari omongan jihoon itu.
"sabar jihoon, buset. iya-iya ini lagi gue cari! lu mending tunggu diluar sana ah, berisik banget macem klakson mobil tronton" balas junkyu lagi, sambil lagi-lagi berusaha ngedarin matanya ke section yang daritadi dia amati udah kek mengamati virus keluaran baru aja.
mana lagi rame juga nih tokonya, untung ngga ada yang peduli ama mereka. tapi jihoon akhirnya nurut juga. dia milih buat nunggu diluar sambil duduk dikursi.
sedangkan junkyu didalem akhirnya nyerah juga. dia bawa keranjang belanjanya tadi kedepan kasir yang kebetulan abis ngelayanin customer yang terakhir, jadi dia bisa langsung check out.
kasir yang bernametag kim doyoung itu natap junkyu ama jihoon yang lagi duduk didepan minimarket bergantian, ngga tau dah mikirin apa.
"segini aja kak?" ujar cowok manis itu dengan ramah, sambil narik keranjangnya junkyu buat ngedeket kearahnya,
"ada lagi kak. itu.. fiesta. dimana ya kak tempatnya? apa udah abis ya?" tanya junkyu pelan, ngga tau juga dia kenapa tiba-tiba melanin suaranya begini, dia reflek aja.
dan si kasir manis yang keliatan lebih muda dari junkyu itu buletin matanya terus nganggukin kepala,
"a-ada kok mas! mau langsung saya masukin aja nanti ke paper bagnya?" tawar si kasir, yang entah kenapa gelagatnya jadi aneh gitu. junkyu juga bisa liat pipinya perlahan merona.
"eh iya, tolong ya kak satu aja. yang putih kalo ada" ujar junkyu dengan senyum leganya.
"s-sebentar ya mas" balasnya, yang dianggukin aja sama junkyu.
si kim doyoung kasir itu dengan gugup jalan keluar dari area kasirnya. bertepatan dengan junkyu yang juga baru inget kalau dia kelupaan beli sesuatu.
dia akhirnya ikutan berlalu ninggalin meja kasir dan balik masuk ke rak mangan alias makanan ringan, terus ngambil beberapa snack kesukaan dia sama jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNKYU HAREM
RandomWARN! BxB areas ◉‿◉ isinya oneshoot/twoshoot/threeshoot/fourshoot daaan seterusnya. ☞crackpair intinya junkyuxall dah ☞not a homophobic area ☞junkyu top areas ☞cek ajalah