Bagian 01

21 1 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum semuanya 😉👋

Heheheh~

Sebelum baca cerita ini di mohon untuk vote, comment,and follow acc ini yaaa semuanya 😉

Kalo mau kelanjutannya Komen dulu yaaa

Heheheh~

***
Happy Reading
.
.
.
.
.

✨✨✨


Pada tahun 2010 lahir lah seorang bayi perempuan yang mereka tunggu-tunggu selama ini dan bayi perempuan itu bernama Azalea Sanjaya Pamungkas tepat pada tanggal 24 February 2010.

Hari demi hari berlalu dan bulan demi bulan berlalu kini anak perempuan itu tumbuh dan berusia 9 bulan bayi mungil itu selalu di manja oleh ayah dan ibu nya.

"Assalamualaikum anak ayahh" salam Sakha, ya ayah dari anak itu bernama Sakha.

Anak kecil itu terlihat senang saat melihat ayah nya pulang dari pasar.

Ya orang tua Lea berjualan di pasar untuk memenuhi kebutuhan keluarga sederhana itu.

Setelah itu sang ayah langsung menggendong anak semata wayangnya itu.

***

2 tahun kemudian, Lea tumbuh menjadi gadis yang cantik Dan kini Lea berusia 2 tahun.

Lea tumbuh menjadi anak yang penurut dengan orang tuanya.

Lea selalu menuruti perintah dari ayah dan ibu nya itu. Lea tidak berani membantah perintah orang tuanya itu, karena dia takut akan mengecewakan orang tuanya.

***

Pada bulan December tahun 2012 tanggal 31, ya itu detik-detik akan berrganti tahun dan Lea akan bertambah umur menjadi 3 tahun pada bulan February.

Tepat pada malam hari di situlah malam tahun baru, namun keluarga itu tidak merasakan malam tahun baru.

Entah mengapa keluarga itu tidak mau merayakan malam tahun baru itu.

Itu bukan urusan kalian dan yang tau hanya Allah Dan keluarga Lea.

***

Keesokan hari nya

Tepat pada tanggal 1 January 2013, keluarga Lea menjalani hari-hari seperti biasa.

Jam 03:00 kedua orang tua Lea berangkat ke pasar untuk mencari nafkah dan tidak lupa membawa Lea.

Karena tidak mungkin Lea di tinggal di rumah sendirian, karena masih terlalu kecil untuk di tinggal.

Kedua orang tua Lea khawatir jika anak semata wayangnya akan ke napa-napa saat di tinggal di rumah.

Jadi mau tidak mau mereka harus membangunkan Lea untuk ikut mereka ke pasar.

Sebenarnya mereka tidak tega membangunkan Lea Dari tidur Nyenyak nya itu.

Pada pukul 12:00 mereka bertiga pulang ke rumah dan langsung sholat dzuhur ber jamaah di rumah.

Setelah selesai sholat kedua orang tua Lea langsung berdoa untuk Lea supaya menjadi anak yang sholeha dan berbakti kepada orang tuanya.

Setelah selesai berdoa Dan berdzikir kedua orang tua Lea makan bersama dan beristirahat.

***

Tidak terasa bulan January sudah selesai Dan kini sudah bulan February.

Hari demi hari sudah berlalu dan sekarang sudah tanggal 24 February 2013, tepat tanggal lahir Lea. Dan kini Lea berusia 3 tahun dan 2/3 tahun lagi Lea akan memasuki sekolah TK.

Orang tua Lea sangat bersyukur atas kehadiran putri tercintanya yang kini sudah bertambah umur, dan mereka selalu berdoa kepada Allah SWT untuk di berikan keselamatan di dunia dan akhirat untuk keluarga tercintanya itu.

***

Sampai sini dulu ceritanya in sya Allah lanjut lagi yaa.

Jangan lupa follow acc ig kak febi yaa
@itssmy.febi
@by_feby24

Sekian dari kakak mohon maaf jika ada kesalahan saat penulisan Dan mohon maaf kalo alurnya kurang bagus Dan terlalu cepat, karena itu udah lama dan baru kepikiran mau di buat cerita.

Kalo ada yang mau tanya-tanya tentang cerita ini silahkan dm ke acc ig kakak yang di atass yaaa

Wassalamu'alalikum semuanya

Papayy semuanya 😉👋

Bunga Terakhir (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang