2 hari kemudian.
"tenang malv, vian pasti ketemu, kamu jangan nangis dulu, papa udah suruh semua bodyguard nya buat cari vian, kamu harus tenang ya" ucap theo sembari menenangkan anak sulung nya dengan mengusap air mata dan mengusap punggung anak sulung nya yang sedang menangis itu.
Havian hilang dari 2 hari yang lalu.
Semua orang ikut mencari nya, menyuruh semua bodyguard untuk mencari vian, tetapi sampai sekarang belum ketemu sama sekali bahkan tidak ada jejak nya sama sekali.
CCTV? Tidak ada rekaman CCTV nya, karena sebelum nya CCTV telah dirusak oleh seseorang.
Saksi? Tidak ada saksi di tempat kejadian, di tempat kejadian hanya ada vian.
"Gimana john?" tanya jayden.
"Teryl belum sadar, dan sekarang badan nya panas, udah di kompres sama harry" jawab johnny.
"Kamu mau kemana malv?!" theo melihat malvin berdiri tiba-tiba dan jalan ke luar mansion.
Jayden pun langsung mengejar malvin karena takut malvin kenapa-napa.
"MALVIN!"
Jayden melihat malvin yang menaiki moge nya dan mengendarai dengan kecepatan tinggi.
Jayden segera lari masuk kedalam mansion, mengambil kunci mobil nya dan pergi mengejar malvin.
Havian side.
"LEPASIN GUE!!" teriak Havian, memberontak saat dirinya diikat dengan tali.
"Havian derald vanago? Umur 18 tahun, anak dari johnny austin vanago dan terylan charlie delano, punya abang harry leoman vanago, tunangan nya malvin"
"MAU LO APA HAH?!"
"Gaada sih, tapi ada satu deng"
"APA?! LO MAU APA?!"
"Jauhin malvin atau keluarga lo korban nya?"
"Maksud lo?!"
"Jauhin malvin keluarga lo selamat atau keluarga lo ga selamat?"
"Gue sama malvin udah tunangan!!"
"Yaelah belum nikah ini, jauhin aja apa susah nya"
"Lo gabisa ngatur-ngatur gue! Lo siapa emang?!"
"Gue? Gue calon ibu dari anak-anak malvin nanti"
"MALVIN CUMA PUNYA GUE!"
"Gue kasih lo waktu buat berpikir, kalau sampai 2 hari lo gaada jawaban, terpaksa gue bakal apa-apain keluarga lo" lalu orang itu keluar dari ruangan vian si sekap.
Malvin side.
"Sayang.... Kamu dimana...." ucap malvin pelan.
Dia kini sedang berada di tempat yang indah.
"ZYNDRIA!!"
"michelle?"
"kamu ngapain disini zyn?"
"ga ngapa-ngapain" lalu malvin berbalik badan, jalan ke arah moge nya.
"Tunggu dulu!"
"Ada apa sih? Lo mau ganggu hidup gue lagi?! Belum puas?!"
"Engga gitu, aku mau minta maaf"
"Gue ga butuh maaf lo!" lalu malvin pergi dari tempat itu membawa motor nya.
"Awas aja, lo bakal jadi milik gue zyndria" batin...
Skip keesokan harinya.
"KALIAN SEMUA GA BECUS! UDAH 3 HARI BELUM KETEMU! KALIAN ADA 50 ORANG LEBIH LOH! GABISA NEMUIN SATU PUN JEJAK?! KALO KALIAN KAYA GINI TERUS SAYA BISA PECAT KALIAN SEMUA! saya kasih waktu 1 hari lagi buat kalian cari kalau ga ketemu atau ga ketemu jejak nya satu pun, saya bakal pecat kalian semua, sekarang CARI SAMPAI KETEMU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Racer? Boyfriend (END)
RandomEND Malvin zyndria almero yang baru pulang dari canada langsung dijodohkan dengan seseorang bernama Havian derald vanago, teman masa kecilnya sekaligus cinta pertama malvin. Mereka berbeda 6 tahun, sekarang malvin 24 tahun dan vian 18 tahun. Vian ad...