"ya vian ya? besok kamu bisa kesini lagi, atau kalau malvin sadar, kamu boleh kesini lagi" ucap theo.
"tapi vian mau nemenin malvin..."
"iyaa bubu ngerti, tapi sekarang kondisi kamu lagi hamil, kamu daripada disini gaada yang ngajak main mending di mansion, riel sama japi lagi di mansion, kamu bisa main sama jarvis, jarvis juga kan lagi hamil"
"yaudah... tapi besok pagi vian boleh kesini ya?" tanya vian.
"iyaa sayang, tapi kamu harus pulang sebelum jam 7 malem yaa"
"okeee"
"yaudah sekarang kamu pulang gih, tuh papa udah nunggu" theo menunjuk jayden yang bersandar pada tembok sembari melihat ke arah theo dan vian.
"ayo vian" ajak jayden.
"pamitan dulu sama malv boleh??" izin vian.
"boleh sayang"
vian pun menghampiri malvin yang masih menutup matanya.
"mazy... hapi pulang dulu yaa?? mazy disini sama bubu dan papa, hapi harus pulang... demi kesehatan hapi dan baby... mazy cepet sadar yaa biar bisa ngelus perut hapi, dari kemaren baby pengen dielus papa nya..." lalu vian menghampiri jayden.
"udah? ayo kita ke mansion yaa, vian tau ga?" tanya jayden.
"tau apa pa?"
"daddy mommy kamu ada di mansion" ucap jayden.
"beneran pa?! daddy mommy udah balik dari thailand?!"
"iyaa, tadi papa pas ngambil baju ke mansion, johnny sama Teryl dateng"
"ayo pa! kita pulang! mau ketemu daddy mommy!"
"ayo, the aku ke mansion dulu ya" ucap jayden pada theo.
"iyaa, hati-hati!!"
Mansion Almero.
"mommy!!!" vian berlari menuju teryl yang sedang duduk di sofa.
"jangan lari hey!" ucap jayden.
"jangan lari-lari sayang, kasian baby" ucap teryl yang memeluk vian.
"mommy kok gabilang-bilang sih pulang nya?! vian kangen..."
"mommy juga kangen sama vian, vian dan baby sehat?" tanya teryl.
"sehat!! vian dan baby sehat!"
"Syukurlah"
lalu vian kembali mengobrol dengan kedua orang tua nya dan jayden, dia balik lagi ke rumah sakit buat nemenin theo yang jaga malvin sendirian.
Keesokan hari nya.
"halo bu? ada apa?"
"hiks... vian... malv... m-malvin k-kritis... hiks"
"apa?! aku kesana sekarang bu!" vian langsung pergi keluar mansion dan meminta tolong kepada salah satu supir untuk mengantar nya ke rumah sakit, untuk sekarang vian di mansion hanya dengan jarvis, jadi jarvis juga ikut pergi ke rumah sakit.
Rumah sakit.
"tenang ya sayang... malvin pasti baik-baik aja..." ucap jayden, dia berusaha membuat istri nya untuk lebih tenang lagi karena dari tadi theo hanya menangis khawatir dengan anak sulung nya.
"bubu! papa!"
"vian..."
theo langsung memeluk vian dengan erat.
"apa yang terjadi sama malvin bu?! kok dia bisa tiba-tiba kritis?!"
"hiks... sama dokter nya belum di jelasin... tapi tadi dokternya sempet keluar dan bilang malvin kritis..." lirih theo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racer? Boyfriend (END)
AcakEND Malvin zyndria almero yang baru pulang dari canada langsung dijodohkan dengan seseorang bernama Havian derald vanago, teman masa kecilnya sekaligus cinta pertama malvin. Mereka berbeda 6 tahun, sekarang malvin 24 tahun dan vian 18 tahun. Vian ad...