3 hari kemudian.
VVIP havian room, 08.45.
vian masih belum sadar juga sampai sekarang.
"cle yang lain pada dimana?" tanya theo
"lagi pada nyari sarapan bu, nanti juga kesini lagi, tapi cle izin mau beli minum boleh? ke kantin doang kokk" jawab cleon.
"boleh sayang, sekalian buat yang lain juga ya, bubu yakin mereka cuma beli makanan nya doang ga beli minum nya"
"okee buu, cle ke kantin dulu"
Cleon side.
"permisi bu, ada air putih yang di botol?" tanya cleon kepada penjual.
"ada, mau berapa?"
"beli 10 botol bu, jadi berapa?"
"jadi 50 ribu"
"ini ya bu uang nya, terima kasih" cleon memberi uang kertas berwarna biru ke penjual itu, setelah nya dia pergi ke ruangan vian lagi.
"cleon!"
"bang malvin? ini orang ngapa jadi kurus bet dah, muka nya juga lemes banget" batin cleon.
"lo ngapain disini? ada yang sakit?" cleon bertemu malvin dan sheena di rumah sakit.
"peduli apa lo? ini selingkuhan lo? cih jelek" ucap cleon.
"siapa yang sakit cleon? bubu?"
"istri lo, bang vian masuk rumah sakit gara-gara lo! untung bayi yang ada di kandungan nya ga kenapa-napa, kalo kenapa-napa udah abis lo sama gue bang, btw selingkuhan lo hamil juga bang? anak siapa? anak lo?"
"sheena hamil anak gue"
"halah, lo kaya nya di tipu deh bang, ni orang tampang muka nya kaya jalang di bar, semalem berapa emang? yakin ni orang hamil anak lo bang?"
"jaga ucapan lo cleon! sheena bukan cewe kaya gitu!"
"terserah lah, semoga lo ga nyesel kalo nanti setelah bang vian ngelahirin terus lo di cerai in, bye"
"tunggu cle!"
"apaan lagi anjing? gue laper! mau makan gue"
"ruangan vian dimana? gue mau liat kondisi nya"
"bang vian ga perlu di jenguk sama orang yang gatau diri kaya lo, gaperlu tau, lagian emang lo peduli?"
"tentu nya gue peduli! vian lagi ngandung anak gue sekarang!"
"terserah"
"CLEON!"
"papa!"
"loh malvin? ngapain kamu disini? itu selingkuhan kamu ya? jelek banget" ucap jayden.
jayden, jayvee baru balik dari luar rumah sakit abis belu sarapan, jarvis dan jeriel lagi ke mansion buat ngambil beberapa baju vian buat besok.
"yakan pa, udah ah, papa beli apaa?? cle laperr" ucap cleon.
"nih papa beli sandwich, ayo kita ke ruangan vian, bubu sendirian kan, kasian, oiya malvin, jangan lupa suruh selingkuhan kamu itu buat berpakaian lebih tertutup dan rapih lagi, kalo pake baju kaya gitu malah kaya mau layanin om-om perut buncit, ayo jayv ayo cle" lalu jayden, jayvee dan cleon pergi ke ruangan vian kembali.
VVIP Havian room.
"kalian kok dateng nya bareng? tadi ketemu?" tanya theo, dia melihat jayden, cleon yang sedang bergandengan tangan dan jayvee di belakang mereka.
"papa! pacar nya cleon aku apa papa sih?! kok kalian gandengan terus!! bubu liat bu!" protes jayvee, sebenernya dia mau protes daritadi cuma malu, banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racer? Boyfriend (END)
RandomEND Malvin zyndria almero yang baru pulang dari canada langsung dijodohkan dengan seseorang bernama Havian derald vanago, teman masa kecilnya sekaligus cinta pertama malvin. Mereka berbeda 6 tahun, sekarang malvin 24 tahun dan vian 18 tahun. Vian ad...