☏☏
M E E T T H E C A S T !
Note: Semua dalam cerita ini adalah FIKSI. Jika ada kesamaan baik tokoh ataupun instansi itu hanya kebetulan semata.
Juga, semua tindakan atau kata kasar dalam cerita ini tidak dibenarkan untuk ditiru. Jadilah pembaca yang bijak. Semua kata kasar hanya diperlukan untuk kebutuhan cerita. Dan penulis memohon maaf jika kalian harus berkata kasar dalam membaca cerita ini.
Terakhir, mari menghalu bersama Jaehyun dan Eunseo.
Dimohon tidak mengaitkan karakter fiksi dengan karakter asli idol yang bersangkutan.
♛Based on halu♛
Lessssss gooow freens!!
***
Jung Jaehyun from NCT as Dewangga Jeffrey Prasetya (28)
- Barisan cowok muda tampan dan sukses! minus: duda. TAPI GAPAPA LAH YA!!! Setiap manusia pasti memiliki kekurangan.
- Tipe bapak CEO santai, sampai-sampai jadi bahan ghibahan dan sering dijulidin pegawai sendiri. Emang pegawainya aja yang durhaka. Kesalahan Jeffrey sih yang mau-maunya merekrut dan membangun bisnis bersama temen-temen sengkleknya.
- "Anak gua yang utama!" "JEVANO DULU ANJRET!!!" "JEVANO MANEEEE?!!!" "JEMPUT ANAK GUA DULU!!!!!" "CARI RAMBUT NENEK DIMANEEEE?!!!"
- "Hari ini bagian lo yang ngurus anak gue kan? deadline kemarin biar di handle yang lain. Tolong dan makasih ya!"
- Masih berjuang mencari pendamping hidup. Walaupun sebenarnya dia sendiri juga nggak terlalu mikirin pendamping hidup. Soalnya, sekarang pun dia udah merasa bahagia. Jadi, dia belum merasa perlu untuk mencari pendamping hidup. Dulu karena udah frustasi dapet tekanan dari mamanya, akhirnya dia nyoba ikut acara take me out, tapi udah ditolak duluan soalnya staffnya takut dunia pertelevisian gonjang-ganjing karena kontestannya kelewat ganteng.
♛☏♛
Son Eunseo from WJSN as Sania Mawar Edeline (25)
- Ibu Guru Muda, mengajar di SD Permata Hati dan idola anak-anak.
- Cita-cita Sania jaman SD terkabul, walau sebenarnya cita-citanya selalu berubah tiap waktu sesuai situasi dan kondisi yang ada. Dulu, waktu TK dia pengen jadi polisi wanita, SD pengen jadi guru, SMP pengen jadi anggota girlband karena dulu menjamur banget girlband-girlband-an. Trus, SMA pengen usaha bebek aja saking bingung milih jurusan buat daftar prodi kuliah, dan ketika udah kuliah sesuai dengan jurusan yang disarankan bundanya, cita-citanya mentok di "Yaudahlah, pokoknya gue hidup dan jadi manusia yang bermanfaat aja udah senang, terserah mau angon bebek, tukang jamu, ya pokoknya serah aja lah Tuhan gue ikut aja. Udah capek mencari jati diri maunya apa. Atur aja dah enaknya gimana."
- "Anak-anak, halo dengerin ibu Sania dulu dong..."
- Setiap pulang ngajar suka ngeluh. "Aduh suara gua abis teriak-teriak mulu."
- "Lo cari pacar sono anjir San, percuma wajah cakep tapi jomblo." Jawaban terbaik Sania setelah dapat kegiatan mengajar adalah: "Buat apa cari pacar, kalo tiap hari udah ada yang ngasih ucapan selamat pagi dari anak didik. Coba, pacar lo mana konsisten ngucapin selamat pagi?! Wleeee!"
- "SANIA EDELINE UMUR KAMU UDAH DUA LIMA!!!!!"
- "AAAAAA SIAPA SIH YANG MENCIPTAKAN UMUR DUA LIMA BAGI PEREMPUAN ADALAH UMUR PANIK UNTUK MENIKAH, SIAPAAA?!!! GELUT AJA KITA ANJROTTTT!!!!!"
♛☏♛
Jaehyun's Childhood as Jevano Darien Prasetya (7)
- "Papaku my superhero!! Wuing!!"
- Siswa SD kelas 1-A SD Permata Hati.
- Udah pinter segala-galanya, pinter nulis, baca, menggambar sampe pinter ngatur papanya dan ngelarang papanya segala macem.
- Dia paling males dan paling benci kalau bekal makan siangnya diejek, apalagi sama Keano! Jevano adalah haters no. 1 Keano!
- "Bu guru cantik, mau jadi bundanya Jevano tidak? Jevano nggak punya bunda..."
♛☏♛
PEOPLE AROUND JEFFREY - SANIA
Kim Doyoung as Dimas (Jeffrey's Friend)
Lee Taeyong as Theo (Jeffrey's Friend)
Seo Johnny as Johnny (Jeffrey's Friend)
Nakamoto Yuta as Yohan (Jeffrey's Friend)
Moon Taeil as Teddy (Jeffrey's Friend)
Kanaya Diah Bayuni (Jeffrey's EX, Jevano's mom)
Adhisty Octa Nirmala (Sania's Friend)
Resafiya Valerie (Kanaya's Friend)
Jessica Jung as Jessica (Jeffrey's Sibling)
Jung Eunji as Jennifer (Jeffrey's Sibling)
Krystal Jung as Jeanette (Jeffrey's Sibling)
♛☏♛
KAMU SEDANG MEMBACA
Mother: Be There For Us (Jaehyun Ft. Eunseo)
FanficSania Mawar Edeline (Son Eunseo WJSN) merupakan guru yang baru dua tahun di SD Permata Hati. Dia mengajar di kelas atas, namun popularitasnya dengan label guru cantik itu sampai kemana-mana, alhasil dari kelas bawah hingga kelas atas pun selalu memb...