Betapa senang nya kerja di sekitar gedung perkantoran seperti ini. Jejeran cowok kece di kantor, gudang, bank, bahkan toko-toko di sekitarnya.
Menariknya lagi dengan bapak satpam di masing-masing tempat. Betul kan apalagi kalau bapak satpam nya pada pake seragam yang ketat memamerkan otot bisep dan dada mereka. Pasti gak bakal sange kalau bukan humu dong hehe...
Ternyata hari ini Rabu, pekerjaan gwe gak terlalu banyak sih tapi buat gwe jadi pulang jam 6 malam ini. Saat nya siap2 deh, udah maghrib an juga di kantor. OB pun sudah mau pulang, tinggal gwe dan satpam kantor ini yang masih ada.
"Bang, gwe balik duluan yah", kata OB kantor
"Ok bang", jawab gwe
"Pak belum balik udah sepi ini", tanya satpam
"Ini mau balik pak", jawab gwe
"Langsung balik pak, jangan mampir", tanya satpam
"Siap pak", kata gwe sambil mengelus2 perut rata kanan kiri nya
Seerrrr enak pokok nya, satpam kenapa rata kanan kiri sih perutnya. Gak kaya gwe yang cembung depan belakang ini.
Jalan pulang melewati lorong perkantoran, suasana sedikit ramai saat itu.
"Pak mau kemana", tanya satpam
"Oh kamu bank, kirain siapa", jawab gwe kaget
Hayoo tebak siapa dia.. Yap betul satpam idaman yang akan kita minta entod selanjutnya hehe
"Iya bang, maaf jadi kaget gitu", kata satpam
"Belum balik bang", tanya gwe
"Nanti bang jam 10 malam an", kata satpam itu
"Ya udah atuh saya temenin", ucap gwe
Kan jadi pengen nemenin satpam nya sampai malam. Gwe pun duduk di sebelah satpam itu, sambil melihat pemandangan gundukan besar di balik celana nya serta otot nya yang tidak terlalu menonjol sih biasa aja.
Kami pun mengobrol kesana kemari. Satpam itu pun pergi ke pantry membuat kan gwe minuman kopi serta mengambil cemilan. Tanpa pikir panjang, ketika satpam itu membuatkan gwe kopi, gwe memeluk nya dari belakang sambil gwe remes selangkangan nya.
Gwe terpaksa memberani kan diri melakukan itu, karena dari tadi gwe liat gundukan yang besar selalu naik turun di balik celana item ketat nya. Satpam itu pun kaget kena peluk sambil dibelai gundukan milik nya yang besar itu.
"Gimana bang enak", tanya gwe yang sudah sangek berat
"Lepasin bang, masih normal saya", kata satpam itu
"Buat gwe nyaman bang, sekali aja", jawab gwe
Satpam itu pun tidak bisa bergerak leluasa bahkan melawan lagi, sepertinya satpam itu sudah mulai menikmati enakan sentuhan gwe di gundukan nya yang besar itu.
Ahh enak nya memeluk badan satpam ini, sambil mengelus dan mendesah perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Gay - Satpam
General FictionGenre : Sesama jenis - Gay, Seme, Uke Note: * Tidak untuk dibaca oleh Homophobic * Tidak untuk dibaca oleh orang yang tidak suka cerita gay atau homo Deskripsi: Menceritakan kisah gwe bersama satpam yang ditemui nya dalam sehari-hari.