Prologue

8 0 0
                                    

Arcsadia. Adalah dunia lain. Dunia yag mirip dengan bumi, tapi juga sangat berbeda. Dimana ratusan, ribuan, bahkan jutaan jiwa hidup di dunia lain ini. Berdampingan dengan hewan dan makhluk-makhluk tak biasa. Lebih dari setengah populasi di dunia ini memiliki Athrisha. Sejenis kekuatan yang terdiri dari jenis dan kategori yang berbeda.

Ada dua jenis Athrisha di dunia ini, Charted dan Uncharted.

Charted adalah kelompok Athrisha yang tercantum dalam Pohon Elemen Arcsadia. Sedangkan Uncharted, yang berarti tidak tercantum, adalah Athrisha yang tidak terdaftar di Pohon Elemen. Athrisha yang langka. Banyak orang yang mengiginkan kekuatan ini. Hanya sedikit orang yang memiliki ini.

Arcsadia adalah dunia yang damai. Sampai suatu hari, sebuah kelompok gelap menginvasi Arcsadia dan membuat kerusakan dimana-mana. Menghancurkan Endora Gliesè, Endora Keabadian. Inti yang menyatukan Arcsadia. Membelah dunia menjadi dua. Raetha, dunia bawah, normal. Semua kehidupan berjalan seperti biasa. Dan Arcsadia sendiri, yang berada dalam ambang kehancuran, daerah terlarang. Ini terjadi beberapa abad yang lalu.

Para petinggi Arcsadia, disertai raja dan ratu mereka, mengirim 10 Endora Arcsadia kepada orang-rang terpilih yang akan menyelamatkan Arcsadia. Dan mengembalikan Endora Gliesè seperti semula, menyatukan kembali dua dunia yang sudah lama terpisah.

Kesepuluh orang ini harus bersatu dan bekerjasama unruk menyelamatkan dunia yang akan hancur ini. Dan tentu saja, dengan resiko yang sangat mahal harganya.

●Uncharted 1●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang