Hallo semua, ini novel pertama aku, semoga banyak yang vote yaaa, semoga kalian suka sama novel inj, maaf masih berantakan. -SELAMAT MENIKMATI-.
Suatu hari di rumah kecil di sebuah kota, ada sebuah keluarga:izwan(adik) ibu, ayah, laura. Izwan sang adik, selalu dapat pujian dan segala nya dari ibu dan ayah, tetapi tidak dengan Laura.
Laura selalu di beda-beda kan dengan saudara-saudara nya terutama dengan izwan. Suatu hari, ibu mengajak Ayah, Laura, Izwan untuk pergi ke rumah tante di sebuah desa, karena anak2 sedang libur panjang.
Di perjalanan, Izwan membahas sebuah baju yang ia inginkan, "bu, yah, liat baju ini begitu bagus dan keren! " Ucap izwan.
"Beli lah baju itu, harganya murah kok" Ucap ibu.Laura yang mendengar kan nya sontak berkata "bu, aku juga ingin baju baru seperti izwan".
" Halah, itu baju bekas ibu juga ada banyak, pake saja! " Ucap ibu sedikit berteriak."Sudahlah Laura, dengar kan saja kata ibu, lagian itu benar kok, baju ibu yg lama masih bagus dan layak" Ucap ayah.
Laura sangat sedih, mendengar ibu dan ayah yg berkata seperti itu.
Dan mobil pun berhenti di suatu lestoran. "Kita berhenti di sini dulu ya, perjalanan ke tante masih jauh, kita makan dulu" Ucap ayah.
Semua anggota keluarga setuju dan masuk ke dalam lestoran tersebut.
Di dalam, izwan dan laura tidak sabar untuk memesan menu makanan, "bu! Aku ingin ikan bakar ini, kelihatan nya begitu enak" Ucap izwan yg kelaparan.
"Nah, iya yang itu saja," Ucap ayah yg menyetujui pesanan izwan.
"Bu, aku ingin nasi goreng yg ini" Ucap laura yg ingin memesan menu nasi goreng tersebut."Ish, samakan saja lah lauk nya, biar tidak mahal! " Ucap ibu ke pada laura.
"Mbak... Mbak, saya ingin ikan bakar nya satu, dan air mineral nya empat ya" Ucap ibu sedang memesan menu.5 menit kemudian makanan pun datang.
Semua nya makan dengan lahap, setelah semua nya kenyang, ibu membayar semua makanan dan minuman.Lalu mereka naik ke mobil, dan melanjutkan perjalanan ke rumah tante, dan........
KAMU SEDANG MEMBACA
Berjuang Tanpa "Keluarga".
General Fictiondi kisah kan seorang anak perempuan yg bernama "laura" yg selalau di beda-beda kan dengan saudara-saudara nya, dan laura memilih pergi dari rumah nya di malam hari, bagaimana kelanjutan nya? Bagaimana nasib laura? Tokoh:izwan, ibu, ayah, laura,tant...