Tahun 2009,
"Om jangan !!!lepasin freya ga mau !! Tolong hiks hiks hiks,tolong freya pah ."
"Hahaha anak manis ,papah mu ga bisa denger suara kamu, dan ga akan nolong kamu. Lebih baik kamu hemat tenaga sayang biar nanti waktu om masukin kamu ga pingsan, Hahaha"
_________________________________________Tahun 2024,
Menjijikan , bukankah yang ada di dalam pikiran pria hanya sesuatu yang ada diantara selangkangan . Bagi freya tidak ada pria yang baik kecuali kedua saudaranya dan papahnya.
"Huufff "
Kepulan asap rokok bergulung membentuk seperti awan, ingatannya berputar kembali ke tahun 2009 , ini bermula gara-gara timeline yang nongol di hpnya tentang pelecehan sexsual ,yang kebanyakan pelakunya orang terdekat."Katanya mau berhenti ngerokok , Tapi sehari ini aja Lo udah abis tujuh batang loh frey"
Suara seorang gadis yang tiba-tiba entah muncul dari mana,membuat freya sedikit kaget. Pasalnya dari tadi freya memang sendirian diRooftop atas gedung .
Freya hanya menengok sebentar dan memandang fiony. Lalu melanjutkan menghisap rokoknya kembali."Gue tau lo rajin dan pandai menabung fio ,tapi sumpah lu ga ada kerjaan ngitungin rokok yang udah gue isep."
"Heh lo harusnya bersyukur punya temen kaya gue ya, yang selalu perhatian dan ingetin lo."
" ...."
(Tak ada jawaban freya hanya menganggukkan kepalanya berkali-kali)"Frey bokap Lo jadi ke indo hari ini?"
"Jadi ,paling juga nanti jam 2 malam sampe ke jakarta .Tapi cuma 3 hari , buat ketemu investor asing yang mau bantu perusahaan gue ,oh iya nanti pagi-pagi tolong siapin berkas buat rapat besok ya fio, Soalnya besok rapat mulai jam delapan pagi ,usahain semua berkas udah siap setengah 8. Lo tau kan papah orangnya ontime dan perfect banget, semua harus sesuai dengan rencana dia ."
"Hemm malem ini gue lemburin deh sampe pagi, gw juga takut sama om shan ,telat atau salah dikit bisa diamuk gue."
"Iya itu lo tau kan , Lo mending balik deh , gue suruh pak yono ya jemput lo.sekarang udah jam sembilan malem juga. Lo harus selesain tuh berkas kan"
"Tar lo sama siapa disini? Gw juga ada amanat dari om shan ketitipan buat jagain lo ."
"Ck Gue udah bukan anak kecil lagi fio, umur gue aja udah 27 th, Nanti kalo ada apa-apa gue bisa telfon kak reva atau kak azizi."
"Ga bisa ga bisa, gue tetep di sini selama lu ga ikut pulang bareng gue."
"Oke oke gue pulang "
Koi shichattanda tabun kitsuitenai deshou?
Hoshi no yoru negai komete CHE.R.RY
Yubisaki de okuru kimi e no MessageAmakunaru kajitsu ga ii no
Naigenai kaiwa kara sodate tai ah ah ah ahKoi no hajimari mune ga kyun to semakunaru
Itsumademo matteiru kara haru no tsumetai yokaze ni azukete MESSAGESayup sayup terdengar lagu dari penyayi asal jepang YUI yang mengiringi mereka selama perjalan pulang. Tidak ada suara keduanya, mungkin terlalu lelah untuk sekedar berbincang ringan.
Hingga suara deru mobil menyadar kan fiony , tanpa sadarnya ternyata sudah sampai di depan rumahnya.
"Thanks ya frey udah anterin gue pulang. Lo mau mampir atau nginep yuk, takut lo kecapean di jalan pulang ."
"Ga deh gue langsung pulang aja , oh iya selesain berkasnya ya buat besok"
"Oke oke, boss"
Freya sadar betul besok akan ada rapat penting dan bersama papahnya juga. Saat ini perusahaan yang dipeggannya sedang mengalami kerugian yang lumayan besar, ibarat kayu yang di gerogoti rayap dari dalam, tampak luar baik-baik saja, tanpa sadar dari dalam sudah kropos. Perusahaannya juga sudah di curangi oleh orang dalam dalam waktu 3 tahun terkahir ,Manager dikantornya sendiri yang membocorkan informasi penting perusahaannya ke rival bisnisnya. Kak reva pun sudah mencoba membantu memulihkan perusahaanya ,Tapi belum bisa maksimal karna kerugian perusahaannya mecapai puluhan milyar. Mau tidak mau papahnya lah yang harus turun tangan membantu anak bungsunya itu. Tapi alih -alih bukannya langsung pulang. Mobilnya malah menuju ke,
KAMU SEDANG MEMBACA
To be continued ,
Romance"Di antara dunia yang lebih baik itu ,akan ku temukan dirimu , Dan akan kutemukan dirimu selalu. " Puisi by : Elkana Evander M