" cewe yang di foto sama lo siapa? "
" gue ga tau "
" duh please deh frey , gue lagi kesel nih sama lo dari tadi pagi gara-gara lo ga dateng di rapat. Sekarang jangan bikin gue tambah kesel lagi deh. "
" ck gue emang ga tau fiooo. Sumpah gue ga tau "
" Trus kenapa lo bisa tidur sama tu cewek !! Kenapa harus sama cewek sih frey !!Trus kenapa gue ga pernah tau kalau lo itu L . Kenapa Lo ga pernah cerita sama gue frey "
Freya menundukan kepalanya , memijit keningnya yang pusing mendengar rentetan ocehan dari fiony .
" Di kantor udah rame . Lo jadi Trending Topic ! Kalau bukan papa lo yang nolongin mungkin sekarang lo udah bangkrut . Dan puji tuhan untung aja investornya juga orang asing jadi hal kaya gitu bukan hal yang tabu lagi. "
Freya terdiam tidak menjawab.
" Freya lo denger gue ga si !! "
Tak ada jawaban juga dari freya , sampai suara melengking fiony yang lagi-lagi terdengar diruangan itu.
"Sumpah frey Lo jorok banget sih frey !! darah mens lo noh di sprei , ganti kek frey sprei nya, Lo cuci tuh atau ga ke laundry."
"Bukan ..itu bukan darah mens gue . Itu darah cewe yang semalem. Gue... gue...gue udah ngambil keperawanan anak orang fio ."
Freya menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya ,menahan air mata yang sebentar lagi jatuh ke pipinya. Bagi freya yang punya trauma akibat percobaan pemerkosaan ,merenggut "keperawanan" seorang gadis adalah kesalahan yang tidak bisa diampuni. apa yang dilakukannya ini sangat tidak pantas . Dia tidak jauh berbeda dengan pria brengsek pada umumnya.
Fiony yang mendengar pernyataan freya sekaligus melihat reaksi freya seperti itu pun mendekat . Dia tau apa yang terjadi pada freya dimasa lalu ,dia tau pasti freya saat ini sangat merasa bersalah. Fiony memeluk freya mencoba menenangkannya. Tapi di dalam pikiran fiony , apa motif gadis itu melakukan ini ? Apa ada hubungannya dengan manager dikantornya yang masih jadi buronan . Gadis di foto itu bukan korban yang dengan paksa freya ambil keperawannya kan? Jika dia korban Kenapa gadis di foto itu mencium freya ? Mereka juga tidak saling kenal. Belum lagi data konputer yang sengaja diubah. Fiks ini memang disengaja. Tapi bagaimana fiony bisa menemukan gadis itu . Sementara di foto hanya terlihat wajah sampingnya saja dan itu pun tertutup helaian rambut. Pasti akan sangat menyulitkan. Kenapa Freya ini sangat naif dan polos pikir fiony , freya yang malang.
" Terus jadinya ini lo mau gimana frey?"
Tanya fiony dengan nada yang mulai melembut ,
"Mungkin gue mau cari dia fio"
Dalam hati fio membatin , frey lo begonya sampe mendarah daging apa gimana sih.
"Lo mau ngapain cari dia hah? Lo mau tanggung jawab karna udah bikin dia ga virgin lagi? Atau lo mau tanggung jawab trus nikahin dia ? Iya gitu? Lo jangan gila deh frey "
Fiony yang gemes dengan kebodohan freya pun menaikan satu oktaf nada bicaranya lagi.
" Bukan gitu fio .. gue mau minta maaf , dan kalau emang gue harus tanggung jawabpun gue ga masalah. Gue bakal menjamin hidup dia kalau pun nanti ga ada laki-laki yang mau nikahin dia. "
" aduh udah deh frey gue jadi tambah pusing ,bokap lo sia-sia kayanya sekolahin lo di luar negri. Lo bodoh banget sih frey ,cewek itu tuh sengaja tidur sama lo buat jebak lo !! Dia sengaja mau ngegagalin kerja sama investor yang mau bantu perusahaan lo. Masa lo ga paham juga sih. Logikanya ya frey file berkas yang mau gue persentasiin dan itu udah gue cek berdua sama bokap lo masa tiba-tiba berubah jadi foto lo. Ga mungkin gue salah cek , orang jelas-jelas ga ada foto lo sama sekali. "
KAMU SEDANG MEMBACA
To be continued ,
Romance"Di antara dunia yang lebih baik itu ,akan ku temukan dirimu , Dan akan kutemukan dirimu selalu. " Puisi by : Elkana Evander M