"Dad stop... Jangan minta maaf terus, Daddy tidak salah, aku juga menginginkan nya dan aku mengizinkan nya, aku mau Daddy, aku mau melayani Daddy layaknya seorang pasangan." Ucap Jungkook membuat Taehyung terkejut mendengarnyaTaehyung pun langsung menarik Jungkook ke dalam pelukannya, membelai lembut rambut anak tirinya itu, "Sayang denger Daddy ya, kookie itu masih muda, cantik, pintar, kookie layak dapat pria yang lebih layak dari Daddy, kookie kenapa harus sampai berpikiran untuk melayani Daddy, jangan berpikiran seperti itu, kookie bukan pekerja yang harus melayani Daddy, kalau kookie hanya merasa kasihan karena sikap mommy kepada Daddy tolong jangan di pikirkan hal itu, Daddy baik-baik saja. Daddy yakin sekarang kookie hanya penasaran saja karena anak Daddy ini sudah bertumbuh semakin dewasa, Daddy tidak mau merusak mu sayang, perjalanan mu masih panjang, maafkan Daddy sekali lagi ya, sekarang kookie tidurlah di kamar ini, biar Daddy tidur di kamar tamu." Ucap Taehyung setelah itu langsung mengecup kening anak tirinya itu.
Taehyung pun berdiri dan hendak pergi, tapi sebuah tangan mencekal nya, "Dad... Apa yang aku bilang tadi juga serius, aku mau mencoba menyayangi Daddy layaknya seorang pasangan."
Taehyung pun hanya tersenyum dan mengusak rambut Jungkook, kemudian setelah itu dia segera beranjak pergi dari kamarnya itu, "Maaf sayang... Maaf... Daddy hanya takut kau akan menyesal nantinya, Daddy tidak ingin merusak masa depan mu, Daddy pun sangat menginginkan mu tapi Daddy tidak mau egois, Daddy sangat menyayangi mu bahkan seperti nya Daddy juga mulai mencintaimu layaknya seorang yang jatuh cinta kepada pasangan." Batin Taehyung yang kini sudah berdiri di balkon kamar tamu, sambil mengapit sebuah rokok di bibirnya
Jungkook yang melihat kepergian Taehyung segera menenggelamkan dirinya ke dalam selimut, suara Isak tangis terdengar dari dalam selimut tersebut, "Dad aku tidak hanya penasaran, aku sudah paham perasaan apa yang aku punya untuk Daddy saat ini, Walau konsekuensi perasaan itu sepertinya tidak akan terbalas karena Daddy masih mempunyai mommy yang merupakan istri sah Daddy.Hot Daddy 🥵
Seminggu sudah berlalu, akibat kejadian malam itu hubungan Jungkook dan Daddy nya bukan semakin dekat, malah menjadi renggang, Jungkook paham sepertinya akhir-akhir ini Daddy nya menjaga jarak dari nya, bahkan hampir seminggu ini Daddy nya selalu pulang tengah malam, bahkan Jungkook seringkali pura-pura tertidur saat Daddy nya pulang, tapi Daddy nya hanya melihat nya saja di ambang pintu, tidak ada lagi ciuman hangat atau ucapan selamat malam seperti biasanya.
"Kookie... Daddy berangkat duluan ya, seperti biasa paman Lee akan mengantar jemput mu, oh ya kemungkinan nanti sore mommy mu sudah sampai, kamu pasti rindu padanya, Daddy pun sama sangat merindukan nya." Ucap Taehyung sambil mengusap rambut nya dan tersenyum seolah-olah perkataan nya tidak menyakitkan untuk Jungkook
Jungkook hanya menatap nanar punggung tegap itu, yang kini sudah tidak tampak lagi dalam penglihatannya, hatinya sakit sekali melihat sikap Daddy nya akhir-akhir ini, tidak ada lagi kecupan, pelukan, atau panggilan sayang untuk nya, bahkan Daddy nya tidak pernah lagi mengantar atau menjemputnya kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
love taekook 🔞
Historia Cortakumpulan cerita pendek atau short chapter tentang taekook. Dan aku kumpulkan dalam satu book. Penasaran silahkan di baca, akan ada banyak judul di buku ini dengan isi cerita yang berbeda pastinya. Disclaimer: Cerita ini hanya fiktif, murni karangan...