211

2 0 0
                                    


daftarGabunglupa kata sandinya

halaman Depan

Daftar peringkat

novel anak laki-laki

Novel Anak Perempuan

Selesaikan novelnya

Klasifikasi baru

rak buku saya

Membaca sejarah

Masukan

69 bilah buku

Sederhana

halaman

mengumpulkan

Daftar isi

mempersiapkan

siang hari

Laporkan kesalahan

Bab 211 Skenario terburuknya adalah meminum obat flu

  Bab 211 Skenario terburuk adalah minum obat flu

  semalaman.

  Kota Wenling tiba-tiba memasuki musim dingin sejak akhir musim gugur.

  Suhu turun lebih dari sepuluh derajat.

  Pejalan kaki di jalan mengenakan pakaian musim dingin yang tebal.

  Bahkan beberapa gadis yang menyukai kecantikan membungkus dirinya dengan rapat.

  tentu.

  Ada juga beberapa wanita senegaranya yang lebih memilih tampil anggun daripada hangat, namun tetap menolak tunduk pada cuaca dingin yang parah dan tetap mengenakan rok sutra hitam.

  Huang Tao sangat beruntung karena dia telah menyiapkan pakaian dalam termal, jaket bulu, dan pakaian hangat lainnya untuk Xuanxuan kemarin.

  Kali ini.

  Jangan takut!

  Xuanxuan, yang bersenjata lengkap, bersembunyi di perangkat termal di depan aki mobil, sehingga dia tidak akan merasakan kedinginan lagi.

  Meski sedikit menyakitkan bagi Huang Tao, dia tetap harus maju melawan angin dingin yang bertiup.

  Xuanxuan bertanya dengan prihatin: "Ayah, apakah kamu kedinginan?"

  Dia merasa hangat di hatinya dan menjawab dengan senyuman: "Tidak apa-apa!"

  "Baiklah, alangkah baiknya jika keluarga kita juga memiliki mobil."

  Dia mengedipkan matanya yang besar. mata., memandangi kendaraan yang datang dan pergi di jalan melalui topeng transparan, dengan sentuhan kerinduan di matanya: "Dalam hal ini, ayah, kamu tidak akan takut kedinginan."

  Huang Tao sedikit terkejut .

  Gadis kecil ini selalu memikirkan lebih banyak hal daripada yang dia pikirkan!

  Padahal, uang untuk membeli skuter mobilitas masih banyak.

  Beberapa hari yang lalu, ketika dia ada waktu luang, dia juga melihat secara online SUV listrik murni dengan harga lebih dari 200.000 yuan.

Daddy Gourmet Store Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang