213

2 0 0
                                    


daftarGabunglupa kata sandinya

halaman Depan

Daftar peringkat

novel anak laki-laki

Novel Anak Perempuan

Selesaikan novelnya

Klasifikasi baru

rak buku saya

Membaca sejarah

Masukan

69 bilah buku

Sederhana

halaman

mengumpulkan

Daftar isi

mempersiapkan

siang hari

Laporkan kesalahan

Bab 213 Aku hanya menunggu kata-katamu

  Bab 213 Saya hanya menunggu kata-kata Anda.

  "Zifeng..."

  Huang Tao sedang sibuk menyiapkan bahan-bahan lainnya, dan berkata ke samping: "Pergi dan bantu Suster Suqin mengolah croaker kuning kecil!" "

  Hei, oke. Ya, bos ."

  Setelah menerima instruksi, Lin Zifeng tidak ragu-ragu sejenak dan berjalan ke sisi Ding Suqin.

  Tanpa berkata apa-apa, dia mulai membantu.

  Bersama-sama, kami dengan hati-hati menuangkan semua croaker kecil berwarna kuning keemasan di keranjang ke dalam baskom baja tahan karat besar.

  Setelah menyelesaikannya, keduanya memulai mode pemrosesan.

  Masing-masing memegang gunting dan memotong semua sirip hiu pada croaker kuning kecil itu.

  Gunakan sisi gunting yang lain untuk mengikis beberapa sisik kecil.

  Lalu buang insangnya.

  Keluarkan isi perut dan keluarkan isi perut.

  Bersihkan dengan baik.

  Serangkaian tindakan, itulah yang disebut langkah bersih!
  Untungnya, keduanya sangat lincah dan dapat menangani si croaker kuning kecil dengan sangat cepat.

  Tunggu sampai tukang croaker kuning kecil itu ditangani dengan berantakan.

  Lin Zifeng kemudian membawa croaker kuning kecil yang sudah dibersihkan ke meja masak sehingga Huang Tao bisa menanganinya kapan saja.

  “Haozi, aku serahkan ini padamu.”

  Huang Tao memproses bahan-bahan lainnya dengan benar, lalu mengambil pisau dapur setingkat dewa dan melepaskan kepala croaker kuning kecil pada sudut 45 derajat.

  Kemudian dia menusukkan bilah pisaunya ke lunas ikan croaker kuning kecil itu, memegang badan ikan dengan satu tangan dan mendorong pisau ke ekor dengan satu tangan.Dalam sekejap mata, fillet ikan berukuran sekitar sepuluh sentimeter. panjang dan dagingnya utuh, dibuang tulangnya dan diiris.

Daddy Gourmet Store Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang