daftarGabunglupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 212 Sindrom ayah menyerang lagi
Bab 212: Sindrom Ayah menyerang lagi
Matahari dikelilingi awan tipis, memancarkan cahaya putih samar yang menyilaukan.Tidak ada kekurangan antrian untuk sarapan.
Semua pemesan memilih untuk mencoba roti goreng udang dan babi yang baru.
Mulailah dengan sepuluh orang!
Untung saja Huang Tao mempunyai kejelian untuk membuat bakpao goreng pagi ini terutama dengan isian baru, ditambah dengan isian lain, jika tidak mereka tidak akan bisa menyediakannya.Pekerjaan berlanjut hingga sekitar pukul 07.40 pagi, ketika tim berakhir.
Beberapa pelanggan terakhir tinggal di restoran untuk makan, berkonsentrasi pada makan roti goreng udang dan babi serta telur yang diawetkan dan bubur daging tanpa lemak.
Huang Tao melirik jam di dinding.
Saatnya berangkat ke sekolah lagi!
Setelah bertukar kata dengan Xu Hao dan yang lainnya, dia mengambil tas sekolah dan ketel kecilnya, berjalan ke meja makan Xuanxuan, dan berkata dengan lembut: "Xuanxuan, ayo pergi, ayah akan mengantarmu ke taman kanak-kanak!" " Hah ?"Xuan
tadi semakin bersemangat bermain dengan Barbie, sehingga dia tidak sanggup pergi ke sekolah sekarang. Dia mengangkat kepala kecilnya, mengedipkan matanya, menatap ayahnya dengan memohon, dan berkata, "Ayah, aku masih ingin bermain dengan Barbie-ku. " "Bisakah aku pergi ke taman kanak-kanak nanti?"
Dia menggelengkan kepalanya dan menolak permintaannya dengan lembut: "Tidak, kalau tidak
aku akan terlambat ke sekolah." "Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu."
Tapi gadis kecil itu menggunakan keahlian khususnya dan berpura-pura menjadi menyedihkan .
Dia mengedipkan mata dengan menyedihkan dan keras, mencoba memeras beberapa air mata yang tidak ada untuk membangkitkan cinta lembut ayah di hati ayahnya.
Hmm~
Tapi kenapa aku tidak bisa menangis meski aku berusaha sekuat tenaga?
Huang Tao memandangnya mencoba berpura-pura menangis tetapi tidak bisa mengeluarkan air mata, dan tidak bisa menahan tawa.