210

4 0 0
                                    


daftarGabunglupa kata sandinya

halaman Depan

Daftar peringkat

novel anak laki-laki

Novel Anak Perempuan

Selesaikan novelnya

Klasifikasi baru

rak buku saya

Membaca sejarah

Masukan

69 bilah buku

Sederhana

halaman

mengumpulkan

Daftar isi

mempersiapkan

siang hari

Laporkan kesalahan

Bab 210 Tidak pergi karena topengnya

  Bab 210 Tidak pergi ke Chengdu karena topeng.

  "Sayang, apakah daging babi Dongpo yang dibuat ayah malam ini enak?"

  Huang Tao menghadap angin, mengendarai mobil aki, membawa Xuanxuan, hewan peliharaan dan mainannya, pulang bersama .menuju ke arah.

  "   Enak

  !   " Bercanda dan tertawa.   Ayah dan anak perempuannya kembali ke komunitas bersama.   Setelah memarkir mobil, Huang Tao menurunkan Xuanxuan, dengan lembut melepaskan kaitan helmnya, dan kemudian menyerahkan boneka Peppa Pig dan Barbie kesayangannya.   Xuanxuan dengan senang hati memeluknya, dan wajah kecilnya tidak bisa menahan diri untuk tidak bergesekan dengan wajah mewah Peppa Pig, menggosoknya ke depan dan ke belakang!   “Meong!”   Tiba-tiba Mimi berteriak di dalam keranjang mobil, mata kucingnya menatap kosong ke arah boneka babi Peppa Pig di pelukan Xuanxuan, seolah menatap musuh hidup dan matinya sendiri.   Ia tidak puas karena pelukan eksklusifnya telah diambil alih oleh orang lain!   Lagi pula, di masa lalu, pada dasarnya Xuanxuan yang membawanya naik turun tangga!   "Mimi!"   Xuanxuan, yang sedang memegang boneka babi Peppa Pig dan Barbie, sepertinya memahami apa yang ingin Mimi ungkapkan. Dia mencoba yang terbaik untuk melepaskan tangannya dan menyentuh Mimi dengan lembut. Kepala kecil Mi berkata: "Kamu sekarang adalah seorang anak besar, kamu tidak bisa lagi digendong naik tangga dengan mudah, kamu harus belajar naik turun tangga sendiri =~"   Uh~   Xiao Zhuyin berubah pikiran?   Mimi tiba-tiba memasang ekspresi kucing di wajahnya yang berkata, "Aku bukan kucing yang baik."   Saya juga merasa Mao Sheng adalah orang yang murung!   Alis Xuanxuan berkerut dan dia mengulurkan tangan untuk menyentuh kepala kucing itu lagi, dan berkata dengan nyaman: "Anak baik, aku akan mentraktirmu roti goreng yang dibuat oleh ayahku besok pagi. Ini rasa baru~" " Oke   ? "   "Meow~"   Mata kucing Mimi tiba-tiba melembut, seolah berkata: Demi bisa makan bakpao goreng buatan ayahmu besok, dengan berat hati aku akan memaafkanmu!   Tiba-tiba ia melompat keluar dari keranjang dan berlari menuju koridor.   “Xuanxuan, ayo pergi!” Huang Tao menyapa sambil tersenyum:   “Ya~”   Xuanxuan dengan patuh mengambil tangan besar yang diserahkan oleh ayahnya, dan keduanya berjalan menaiki tangga bersama.   Tiba di depan pintu rumah.   Saat ini, Mimi sudah berada di depan pintu rumah menunggu kedatangan ayah dan putrinya.   Mustahil!   Tidak ada kuncinya, jadi saya tidak bisa masuk.   Huang Tao membuka pintu, memasuki rumah, mengganti sepatunya dengan Xuanxuan, dan datang ke ruang tamu.   Dia tiba-tiba merosot ke sofa, sementara   Xuanxuan meletakkan kedua mainan di tangannya di samping sofa.   Kemudian dia menuangkan segelas air untuknya dengan sangat bijaksana, duduk di sampingnya, dan menggosok lengannya.   “Ayah, terima kasih atas kerja kerasmu.”   Dia meremas lengannya dengan tangan kecilnya, mengedipkan matanya dan berpikir: “Yah, tunggu saja sampai aku dewasa!”   “Tunggu sampai kamu dewasa?”   Huang Tao terkejut dan memikirkannya. Memikirkannya, dia bertanya sambil tersenyum: "Ketika kamu dewasa, apakah kamu akan mendapatkan uang untuk menghidupiku?"   "Hmm~"   Xuanxuan mengangguk dengan penuh semangat dan berkata dengan kepastian yang mutlak: "Ketika aku dewasa dan menghasilkan uang, aku akan menjagamu. Keluar dan bermain, pergi ke banyak tempat~"   Ah!   Jaket kecil berlapis kapas saya sangat perhatian dan menghangatkan hati!   Huang Tao merasa hangat di hatinya.   “Oke, ayah telah tumbuh bersamamu dan menunggumu mengajak ayah bermain!”   Dia berbalik ke samping sambil tersenyum lebar, membuka tangannya dan bertepuk tangan, dan berkata: “Xuanxuan, kemarilah, biarkan ayah memelukmu Peluk."   "Ya!"   Dia tersenyum dan melemparkan dirinya ke pelukan ayahnya, memeluk pinggang ramping ayahnya.   Dia menempelkan sisi wajahnya erat-erat ke dada ayahnya, memperlihatkan hanya separuh matanya yang cerah.   Oh!   Huang Tao menutup lengannya dan memeluk erat gadis kecil di pelukannya.   Rasanya seperti merangkul seluruh dunia.   Sangat memuaskan!   Ayah dan anak perempuannya lelah beberapa saat sebelum mereka berpisah.   Xuanxuan sedang sibuk menyisir rambut Barbie.   Huang Tao tersenyum dan berkata, "Xuanxuan, apakah kamu ingin menonton Piala Dunia bersama ayah?"   



























































































Daddy Gourmet Store Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang