Jogja In Love#3

802 77 6
                                    

BXB AREA. LOKAL.

DO NOT COPY, PLEASE.

JADILAH PEMBACA PINTAR

⚠️JAKE DOMINAN AREA⚠️

•••

Kantor pusat Nviel Jewelry yaitu Nviel Corp adalah tempat dimana Jake berada sekarang.

Ini hari kedua dia bekerja selaku owner baru Nviel dan sore nanti dia akan menghadiri Welcoming Party yang diadakan disalah satu resort favorit ibunya yaitu Narenz Resort And Hotel.

Acara akan berlangsung di hall hotel Narenz, acara ini juga atas usul Minjeong dan semua karyawan baik pusat atau pun kantor cabang juga setuju dan para petinggi kantor pusat serta kantor cabang juga bakal banyak yang datang.

Tok tok

"Masuk"

Minjeong muncul dengan map ditangannya.

Dua hari kerja sama Minjeong nggak buruk walaupun Jake sadar banget kalo Minjeong menaruh rasa suka sama dia.

"Jake ini ada berkas yang harus kamu tanda tangani" kata Minjeong.

Jake natap Minjeong datar, oke dia tau dia sama Minjeong itu seumuran tapi apakah boleh kalo asisten manggil bosnya apalagi ini Ceo dan ownernya dengan panggilan nama aja dan sesantai ini?

Kalo sahabatan sih oke aja mungkin ya tapi dia sama Minjeong baru kenal sekitar semingguan loh, kek baru banget bahkan jadi patner kerja baru tiga harian dihitung dari Jake dateng ke Indonesia.

Jake baca berkas yang dikasih Minjeong dan ternyata itu berkas persetujuan tentang event pameran koleksi terbaru Nviel yang berkolaborasi sama salah satu model ternama Indonesia sebagai brand ambasadornya.

Tanda tangan dan selesai.

"Oh iya Minjeong" kata Jake waktu Minjeong mau keluar dari ruangannya.

"Iya? Kenapa Jake?" tanya Minjeong balik badan menghadap Jake.

"Tolong banget nih, saya tau kita seumuran tapi kalo lagi kerja tolong usahakan manggil saya pak dan pake bahasa yang lebih formal. Mau gimana pun juga saya atasan kamu bukan sahabat kamu, saya sama ibu saya itu beda dan saya cukup disiplin sama hal kayak gini, kerja ya kerja jangan campurin hal lainnya"

"O-oh iya maaf Jake eh maaf pak saya nggak akan kayak gitu lagi, permisi pak"

"Ya" kata Jake abis itu fokus lagi sama kerjaan dia.

•••

Diluar ruangan sambil jalan kembali ke mejanya yang tepat disebelah pintu ruangannya Jake, Minjeong ngedumel.

"Ibu Neli aja nggak ada masalah aku manggil beliau Ibu, tapi kenapa anaknya gitu sih? Beda banget"

"Ya gimana enggak beda, elo aja sok akrab banget padahal cuma kenal pak Jake dari cerita Bu Neli" sahut salah satu petinggi Nviel Jewelry.

"Ya gimana enggak beda, elo aja sok akrab banget padahal cuma kenal pak Jake dari cerita Bu Neli" sahut salah satu petinggi Nviel Jewelry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[JakeHoon] Jogja In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang