Jogja In Love #18

336 47 5
                                    

BXB AREA. LOKAL.

DO NOT COPY, PLEASE.

JADILAH PEMBACA PINTAR

⚠️JAKE DOMINAN AREA⚠️

•••

Minggu pagi ini, tiga hari setelah kedatangan Om Farhan dan Tante Esther yang mana mereka udah pulang ke Aussie kemarin.

Hari ini Pakde Janu dan Bude Desi sama Maki juga bakalan nganterin Jake ke rumahnya Pak Hermawan dan Bu Tika, orangtuanya Sunghoon dimana Jake beneran bakalan ngelamar Sunghoon.

Berita ini udah pasti bikin Pakde dan Bude kaget banget, apalagi Jake cuma bilang ke mereka enggak ke Papanya.

Sunghoon juga cuma bilang ke Bapak sama Ibun, eh sama Jo juga yang kagak sengaja lewat baru pulang beli jajan sementara Wonyoung kagak tau soalnya dia masih main sama Rei dan Harua kagak tau kemana.

"Semua udah di masukin mobil kan Yah?" tanya Bude ke suaminya.

"Udah tadi di masukin sama Maki, Jake udah sampe Ma?"

"Udah sampe juga tuh di depan sama Maki, tinggal berangkat aja ini..."

"Yaudah yuk berangkat keburu siang"

Kemudian sepasang suami istri ini pun turun dari lantai dua dan mereka semua akhirnya berangkat deh.

"Padahal adek sama yang lain mau jodohin abang sama si Mas eh ternyata udah jodoh dengan sendirinya.." kata Maki.

"Sebelum kalian niat jodohin abang udah suka duluan sama Sunghoon, telat kamu dek" bales Jake.

Bude sama pakde cuma ketawa aja denger obrolan anak dan keponakan mereka di kursi belakang itu.

Dan enggak butuh waktu lama mereka sampai di rumahnya pak Hermawan.

Bapak dan Ibunya Sunghoon ada di depan buat menyambut kedatangan mereka sementara Jo bertugas buat buka gerbang.

Salam-salaman dulu abis itu mereka masuk ke dalam rumah.

Sunghoon duduk diantara orangtuanya begitu juga Jake duduk diantara pakde dan budenya sementara Maki nyempil bertiga sama Jo dan Wonyoung.

"Jadi niat dan maksud kedatangan kami sekeluarga ke sini seperti yang Pak Hermawan tau adalah untuk melamar anak sulung Pak Hermawan untuk keponakan saja Jake..." kata Pakde.

"Saya sih terserah anak saya tapi kayaknya ini tinggal nyari tanggalnya aja sih, sama-sama mau kan ini?" bales Pak Hermawan.

"Ishh bapak ini..." kata Sunghoon sambil cubit kecil lengan bapaknya karena salting.

"Ahahaha bener pak tinggal nyari tanggal aja, untuk tempat dan lainnya mah gampang aja.... Si mas punya resort, Jake punya brand aksesoris, katering bisa punya bapak juga kan?" sahut Ibun.

"Nah betul itu, nanti untuk dessert bisa pesen sama Jay juga tuh" kata Bude Desi dan yang lainnya juga ngangguk-ngangguk setuju.

Lancar-lancar aja sih lamaran Jake ke Sunghoon yang diterima dengan senang hati soalnya kan emang dua-duanya mau, dua-duanya saling suka eh bahkan mungkin udah saling cinta itu.

[JakeHoon] Jogja In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang