Jogja In Love #19

293 45 7
                                    

BXB AREA. LOKAL.

DO NOT COPY, PLEASE.

JADILAH PEMBACA PINTAR

⚠️JAKE DOMINAN AREA⚠️

•••

Pagi ini adalah H-1 pernikahan Jake dan Sunghoon dimana sekarang ini Jake lagi melihat dekorasi pernikahan yang lagi dipasang di salah satu alua yang ada di Narenz Resort, tapi orang-orang belum tau kalau yang bakalan Jake nikahin adalah owner mereka sendiri.

Jake sudah menyelesaikan pekerjaannya seminggu ke depan, tapi Sunghoon belum jadilah dia masih mendekam di ruang kerjanya di gedung utama resort sana dan yang cek dekor cuma Jake di temenin Bude.

Lucunya pernikahan keduanya tuh kek persiapannya gampang banget soalnya Sunghoon punya resort, Jake punya brand perhiasan dimana cincinnya sudah jadi kemarin.

Trus kateringnya dari resto punya Bapak, dekornya dari Narenz sendiri yang emang punya tim Event Organizer yang tanpa tau hari ini mereka mendekor untuk pernikahan owner mereka sendiri.

"Gimana bang? Masih ada yang kurang pas enggak?" tanya Bude.

"Udah pas semua Bude, cuma deg-degan dikit sih...enggak nyangka abang beneran nikah sama dia hehehe...."

Bude ikutan ketawa abis itu pamit untuk kembali cek dekor yang mungkin aja kelewat.

Jake sendiri juga pamit untuk ke kantor sebentar, dia mau bikin kejutan di kantornya dimana hari ini dia mau ngasih undangan pernikahannya ke para pegawainya.

Jam kerja Nviel Corp itu sampai jam lima dan mentok jam enam, selebihnya ya di anggap lembur tapi enggak boleh lebih dari jam delapan dan kalau lebih dari jam delapan bakalan di suruh pulang.

Itu jam kerja udah ada sejak Ibu Neli dan di teruskan juga sama Jake.

Jake pun kini sampai di kantor, dengan langkah bahagia dan senyum yang masih terpasang di wajahnya dia memasuki kantor sambil bawa lembar undangan pernikahannya.

Tadi Jake udah nelfon Kai untuk mengumpulkan para Manager dan petinggi Nviel Corp di ruang meeting.

"Selamat siang semua" Jake masuk ke ruang meeting.

"Siang pak" balas yang lainnya.

"Saya minta kalian untuk di kumpulan di sini karena saya mau membagi berita bahagia saya kepada kalian semua...." kata Jake sambil nunjukin undangan ditangannya.

Jake kemudian membagikan undangan tersebut yang berjumlah lima puluh lembar.

Jumlah seluruh pegawai, staff, dan lain-lain itu ada seratus dua puluh tujuh orang. Kantor pusat doang sih belum kanyor cabang lainnya.

"HAH?! BAPAK NIKAH NIH PAK?" teriak Euijoo.

"NIKAH SAMA OWNERNYA NARENZ PAK?! BENERAN INI PAK?" tanya Nicholas ikutan kaget juga.

"Ya itu di undangannya keliatan jelas kan?" balas Jake masih dengan senyum bahagianya.

"Ya itu di undangannya keliatan jelas kan?" balas Jake masih dengan senyum bahagianya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[JakeHoon] Jogja In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang