Jogja In Love#15

556 65 8
                                    

BXB AREA. LOKAL.

DO NOT COPY, PLEASE.

JADILAH PEMBACA PINTAR

⚠️JAKE DOMINAN AREA⚠️

***

Skandal buatan Jake yang dibantu sama Sunghoon dan yang lain berjalan cukup lancar dan bener-bener sesuai dengan rencana.

Tapi ini semua bener-bener bikin Jake sibuk banget bahkan nyaris enggak ada waktu buat pegang hpnya.

Dan hari ini gedung kantor pusat Nviel lagi heboh perkara pesan berantai dari antah berantah padahal itu kerjaannya Jo.

Isi dari pesan itu tuh sebuah foto salah satu model Nviel yaitu Alia yang keluar dari sebuah hotel bareng sesosok petinggi Nviel yang lebih cocok jadi bapaknya Alia.

Tok tok

"Masuk"

Asisten baru Jake yang kampretnya adalah sahabat dia sendiri yaitu Kai masuk ke dalem ruangan sambil bawa ipadnya.

Kai langsung duduk di kursi depan Jake dan naruh Ipadnya di depan Jake.

"Kantor chaos banget sumpah, tapi bukan itu yang mau gue kasih tau ke elo..." Kai ngedorong Ipadnya lebih dekat ke hadapan Jake.

"Acara Princess Soldier dibatalkan karena katanya promotornya ada masalah sama Narenz dimana anak pemilik perusahaan promotor acara ini minggu lalu bikin onar di sana dan Sunghoon laporin tuh orang ke polisi dan ya hasilnya acara itu dibatalkan gara-gara agensi-agensi lainnya mutus kontrak kerjasama dengan mereka..." jelas Kai.

"Btw, lo mau tau tuh orang berulah apaan di Narenz?" tanya Jake.

"Lo tau?" tanya Kai balik dan Jake ngangguk.

"Anak promotor itu cowok dan dia satu universitas sama Jo sama Wony dan sama Harua, dia tuh obses banget sama Harua dan dia kemarin itu nyulik Harua tapi gobloknya dia malah bawa Harua ke Narenz. Waktu itu Lily lagi ada di lobi hotel dan liat tuh cowok bawa Harua pake kursi roda dalam keadaan si Harua kagak sadar, Lily langsung laporan ke Sunghoon dan Jo juga dateng bareng kakaknya itu ke hotel dan ya...tuh cowok kena bogem Jo"

Kai mendengarkan dengan seksama cerita Jake yang mana dia ceritain langsung sama Sunghoon langsung setelah kejadian, bahkan Jake yang nemenin Sunghoon bikin laporan ke kantor polisi.

"Pantesan Harua dua hari kagak pulang ke kostan, tapi agak mengejutkan manusia setenang Jo itu ngamuk" kata Kai.

"Harua hampir di perkosa sama tuh orang, makanya Jo ngamuk bahkan Sunghoon aja kagak bisa nenangin Jo waktu itu"

"Hah!?! Sumpah lo? Wah ini sih guenya juga ngamuk ya anjir, wah wah anak kost harus tau ini sih..."

Jake mengembalikan Ipad Kai ke pemiliknya.

"Mending lo diem aja, untuk saat ini semuanya udah di handle sama Jo dengan baik. Lo cuma pastiin aja Harua baik-baik aja, dia agak terguncang dikit karena kejadian itu"

Kai ngangguk setuju sama omongan Jake barusan.

***

[JakeHoon] Jogja In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang