2#- nanadaime hokage, uzumaki naruto.

454 20 11
                                    

Cahaya itu menampilkan kondisi Konoha di era Nanadaime Hokage.


Di tempat patung-patung hokage terukir, terdapat 7 wajah hokage.

[Hashirama Senju]
[Tobirama Senju]
[Sarutobi Hiruzen]
[Namikaze Minato]
[Tsunade Senju]
[Hatake Kakashi]


dan..

[Uzumaki Naruto] Nanadaime Hokage.


—————————

"haha, ternyata godaime hokage itu kau ya tsunade.." jiraiya menatap tsunade senang, tsunade tersenyum sombong "huh, tentu saja."

"HEEEEE??? Kakashi-sensei adalah Rokudaime Hokage????" Naruto dan Sakura terkejut menatap sensei nya itu, Kakashi tersenyum dibalik masker nya, Sasuke hanya memasang ekspresi datar.

"dan kau adalah nanadaime hokage, naruto?????" kakashi mengenali patung wajah nanadaime di layar.

"NANI??????! YAHUUUUU" Naruto melompat sangat senang melihat hal itu.

"selamat, n-naruto-kun.." Hinata yang berada di sebelah naruto mengucapkan selamat dengan malu-malu dan wajahnya memerah.

"ARIGATOU HINATA!" Naruto tersenyum lebar, wajah Hinata semakin memerah.

——————————

muncul lah sebuah rumah sederhana yang sangat terlihat nyaman dengan halaman yang luas.

didalam rumah itu ada seorang wanita bersurai indigo sedang duduk di sofa menjahit syal dengan ekspresi yang tenang, lalu seorang lelaki berambut kuning sedang membuat boneka salju di halaman rumah nya.

itu adalah hinata uzumaki dan naruto uzumaki.

"tou-san!" seorang anak laki-laki bersurai sama seperti naruto membuka jendela, berlari menghampiri naruto dan melompat ke arahnya, "nii-san!! tunggu aku!!" seorang anak perempuan bersurai seperti hinata juga berlari ke luar dan melompat ke arah naruto dan anak laki-laki tadi.

hinata tertawa kecil, meletakkan syal dan alat jahit yang tadi dia pegang, lalu berdiri menghampiri anak dan suami nya.

"boruto, hima-chan, pakai syal kalian dulu, kalian bisa kedinginan." hinata membawa 2 syal dan memanggil anak-anaknya.

"ha'ik kaa-san" 2 anak itu menghampiri ibu nya.

——————————


"aaa, manis sekaliii, anak-anak hinata dan naruto sangat menggemaskan yaa nantinya" ino dan sakura terlihat senang dan gemas dengan anak-anak dari temannya di masa depan.

'a-aku.. menikah dengan n-naruto-kun???' wajah hinata memerah dan hampir pingsan.

sedangkan naruto memasang ekspresi bengong, seolah tak percaya ia akan memiliki keluarga nantinya.

'ternyata aku akan memiliki keluarga bahagia seperti itu..' naruto tersenyum tipis.

Kurenai melihat hal itu sangat senang, ternyata perasaan anak murid nya itu akan terbalas.


——————————

hari ini adalah pelantikan Nanadaime Hokage, Uzumaki Naruto.

see the future of the shinobiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang