haloo, maaf ada sedikit revisi.
haha skrng aku bakal rajin update kok, btw langsung ajaa ke ceritanya >>>>
——————————
"chichiue, bukankah ujian chunin sudah berakhir? kenapa kita harus menetap di Konoha selama beberapa hari lagi?" seorang gadis berambut pirang seperti gurun pasir itu bertanya kepada sang Kazekage, dia adalah Sabaku No Temari. putri sulung Yondaime Kazekage.
"sebentar lagi kita akan berangkat ke gedung hokage, bersiaplah." bukannya menjawab pertanyaan tersebut, sang Kazekage menyuruh 3 anaknya untuk bersiap.
bersiap? bersiap untuk apa?
"ha'ik." mereka memilih untuk menuruti perintah ayahnya, dan tidak banyak bertanya.
——————————
orang-orang terpilih telah berkumpul di gedung hokage.
[Yondaime Kazekage, Temari, Kankurou, Gaara]
[Kakashi, Naruto, Sasuke, Sakura]
[Yoshino, Shikaku, Inoichi, Choza]
[Asuma, Shikamaru, Ino, Chouji]
[Hiashi, Hizashi, Hanabi]
[Kurenai, Hinata, Kiba, Shino]
[Guy, Neji, Tenten, Rock lee]
[Sandaime Tsuchikage, Kurotsuchi]
[Yondaime Raikage, Karui, Omoi]
[Tsunade, Mei Terumi, Jiraiya, Orochimaru]
[Iruka, Konohamaru, Moegi, Udon]
[Yamato, Sai].................
"baiklah, apa semua sudah datang?" sang sandaime hokage bertanya untuk memastikan.
"sudah semua, hokage-sama."
"baiklah, aku mengumpulkan kalian semua disini adalah untuk menunjukkan sebuah gulungan misterius yang ditemukan oleh tim pemecah kode."
"apa isinya itu kakek????" Konohamaru antusias bertanya ke kakeknya, Sandaime Hokage, Hiruzen Sarutobi.
"hahahaha, jadi sebenarnya isi gulungan ini adalah........
rekaman kehidupan di masa depan.""HAH????!!!!"
"Masa depan? Menarik juga, ayo cepat tunjukkan hokage-sama!" Kankurou terlihat tertarik dengan pernyataan sang sandaime.
"Kankurou." Raasa menatap putranya itu, Kankurou menoleh, "ha'ik.." Kankurou terdiam.
"tolong 2 orang yang saya panggil untuk duduk di kursi yang kami sediakan." tim pemecah kode bersiap untuk memanggil nama yang akan di panggil dan membuka gulungan itu.
"Uzumaki Naruto dan Hinata Hyuga.
Tolong duduk disini.""ha'ik!" Naruto bersemangat dan segera duduk menuju kursinya, sedangkan Hinata mengikutinya malu-malu.
"kita mulai.." gulungan mulai terbuka dan menampilkan cahaya yang terang dan menampilkan sebuah rekaman.
——————————
haloo, jangan lupa vote yaa! haha yang penasaran langsung aja kita ke bab selanjutnya>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
see the future of the shinobi
Aventura⚠️ Disclaimer character of Masashi Kishimoto ⚠️ Bagaimana kehidupan masa depan para genin itu??? Apakah bahagia? Siapa yang akan menjadi pasangan mereka? Orang-orang terpilih telah berkumpul di gedung hokage, untuk melihat masa depan melalui sebuah...