"Carilah pada apa yang telah dianugerahkan kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat dan janganlah kamu melupakan bagianmu dari (kenikmatan) duniawi." (QS. Al-Qashas: 77).
~~~~~~
Allahumma Sholli'alaa Sayyidina Muhammad Wa'alaa Aalii Sayyidina Muhammad🤲🤲🤲🤍
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Suara tangisan memecahkan suasana tegang di ruangan putih itu. Semua orang yang sedang berkumpul di sana pun mengucap syukur hingga menangis bahagia. Seorang ibu yang baru saja melahirkan seorang anak hanya mampu mengucap syukur yang berkali-kali kepada Allah dan menangis bahagia, karena sesungguhnya Allah telah membantunya untuk melahirkan anak nya dengan selamat dan sehat.
Malam yang kelam dan sunyi itu, akhirnya dipecahkan dengan teriakan kecil dari seorang bayi kecil yang menginjakkan dirinya di dunia yang sementara ini. Dengan mata yang masih terpejam dan bulu mata yang terlihat lentik, membuat semua orang menjadi bahagia.
"Alhamdulillah." Ujar semua orang yang sangat berbahagia di dalam ruangan itu.
"Anaknya sangat cantik, Bu." Puji dokter perempuan sambil memberikan bayi itu ke ibu nya.
"Sayang, Alhamdulillah kau sehat." Ucap Ibu nya dengan menangis bahagia.
"Sini sayang, biar ayah Adzan-in dulu." Ucap suami dari Ibu tadi.
Pria dengan wajah campuran Indonesia dan Arab itu pun mengambil anak nya ke dalam gendongan dan pelukannya, lalu dia mulai mengumandangkan Adzan di telinga Putri kecil dia.
اَللهُ اَكْبَرُ،اَللهُ اَكْبَرُ
أَشْهَدُ اَنْ لاَ إِلٰهَ إِلَّااللهُ
اَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ
حَيَّ عَلَى الصَّلاَةِ
حَيَّ عَلَى الْفَلاَحِ
اَللهُ اَكْبَرُ ،اَللهُ اَكْبَرُ
لَا إِلَهَ إِلَّااللهُ"Alhamdulillah." Ucap pria itu setelah selesai meng-Adzankan putri kecilnya itu.
Pria khas itu pun meletakkan kembali putri kecilnya di atas istrinya supaya putri kecilnya itu menyusui di ASI ibunya.
Sementara itu, semua orang yang berada di dalam ruangan putih berbau obat keluar dan hanya meninggalkan 1 keluarga kecil bahagia menikmati kehadiran sosok baru di dalam hidup mereka yang baru menikmati pernikahan hampir 2 tahun.
Mulut kecil dari sang putri nya itu mengemut-ngemut mencari sumber susu pertama nya. Setelah berusaha terus menerus juga dengan dibantu oleh ibu nya, akhirnya dengan kuat dan derasnya dia mulai menghisap dan menyusui pada ibu nya.
Setelah beberapa menit si Putri kecil itu menyusu, akhirnya terlelap tidur di atas ibu nya. Terdengar sayup-sayup suara dari mulut sang ibu yang mengucapkan kalimat sesuatu dengan wajah tersenyum.
"Ada apa sayang? Kau membutuhkan sesuatu?" Tanya suami nya lembut sambil membelai kepala istrinya.
Istrinya hanya menggeleng pelan dengan mulut yang masih terus mengucapkan sebuah kalimat. Alhasil membuat suami nya menjadi bingung, sehingga mendekatkan telinga nya tepat di dekat mulut istri nya itu. Seketika sang suami langsung terdiam dan terbelalak kaget dengan masih tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selembut Sutra Yaman
FantasyPutri kecil yang lahir di malam yang tenang, memekakkan telinga yang mendengar nya, disambut hangat oleh para keluarga dan orang tuanya dengan tangis bahagia. Dibesarkan untuk menjadi persis seperti Bunda nya. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya...