...

42 1 0
                                    

Sat kalo udah klik dia bakal ngejar sampai titik ndelosorrrr. Dan emang udah ada hasil dari perjuangan dia. Cuman si doi kan pemula dalam suatu hubungan, jadi kebanyakan Sat yang tutorin dia.
Gak lucu juga Sat aktif sedangkan wulan pasif.


Permintaan buat mengenal lebih dekat, udan diizinin sama wulan. Tapi tentang dia duda dan ada anak.belum sepenuhnya sat kasih info-info. Bayangin aja lu duda naksir abege., tetiba jujur yang ada kabur tuh anak..main step by step lah




"Kalo mau itu ambil aja."
Sat memegang tangan wulan yang gak jadi ambil donat gembul didalam show case..tau harga  di estalase sebiji lebih dari 30ribu. Nyesek makk 30ribu cuman dapet 1 biji.



"Enggak ah.. mau cari yang lain."
Wulan jalan kearah both chicken lava ber-level. Nih baru aman, harga gak nekek dompet.

Sat senyam-senyum sama tingkah wulan,terlalu takut ngerugian dia kali ya. Tapi sat itu gpp dirugiin wong yo cuman makan doang. Mau minta lebih juga boleh..  masih banyakan jajanin kayla daripada wulan.



"Itu doang? Minumnya gak?"
"Sereten loh ntar, ambil gih yang suka mana."


Wulan gelengin kepalanya. Dia mode kalem kalo bareng crush. Coba kalo kulineran sendirian..bisa kalap coy

Sangking gemesnya sat akhire mesenin gelato banana plus air mineral cuman buat wulan. Dirinya lebih milih es kopi.

..

"Mas, aku mau omong.. tapi jangan marah ya."
Wulan mau jujur kalo dia ikutan cari jodoh
Daripada ntar ditengah cerita mereka berantem.


Sat pendengar setia, seremuk apapun kondisi hatinya. Kalo ada temen butuh tempat curcol sama kehidupan asmaranya, contoh pavel dtinggal rabi pacare. Bayangin gieeendeng po ra.. sek pacaran terus ditinggal rabi. Cuman karna pavel gak gercep ngelamar. Walaupun secara finansial dia kuat. But, perasaannya meragu. Yahh kalah sama cowok yang siap luar dalam.

"Aku ikut....."


Ada notif telepon terpampang nama pavel. Mau gak mau sat harus ngangkat telepon.

"Sebentar ya.."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sat, form cari jodoh udah clear..kita stop aja. Ada 12 peserta.. 4 orang dari kantor sebelah. Dan gw mau kasih tau hal penting juga sih. Tapi sorry  banget. Cewek yang lu incer tuh. Dia log in peserta juga. Si wulan. Dia ada di nomor 8."


Sat meresapi semua info dari pavel barusan. Cobaan apa coba deh..barusan juga kenal, kenapa malah bikin mood bad down.


"Aku juga mau omong sesuatu sama kamu.."
"Kamu duluan atau aku?"


Wulan menangkap raut muka sat setelah dapet telpon dari pavel. Kelihatan marah..ntah dengan siapa...

"Aku duluan aja."
Wulan udah mastiin dari kemaren. Makanya dia ngajak sat keluar. Buat jelasin semuanya .
"Aku ikutan cari jodoh di kantor kamu.. dan mas pavel yang interview bio aku."


Ayang DUDA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang