....

37 1 0
                                    

"Matamuuuu sat, mataneee. Kondisikan."
Garfin menepuk pundak sat yang baru kelar ngebuka acara dan ngenalin beberapa panitia buat program 'cari jodoh'

"Garfin menepuk pundak sat yang baru kelar ngebuka acara dan ngenalin beberapa panitia buat program 'cari jodoh'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pandangan sat yang gak bisa teralihkan dari wulan. Ntah perempuan inceran dia hari ini beda banget penampilannya woee.. lebih kalem. Malah tambah menarik dimata peserta lain. Inner beautynya lebih ngegass.

"Okey, jadi gini ya. Semua peserta diharapkan tidur dan beraktivitas di asrama ini. Kalo pagi ada yang kerja atau masih pendidikan monggo. Yang butuh sesuatu bisa hubungin panita cewek atau cowok sesuai gender kalian."
"Tapi gak ada aktivitas lain yang kayak ngobrol berdua ya.. ada jam-jam tertentu buat kalian pingin talk berdua aja... sampai sini ada yang mau ditanyakan?"
Bunda ngasih info penting buat peserta lain, setelah sat. Dia juga termasuk panitia inti progam ini. Emak 4 anak, selain jadi tempat curcol jomblowati dan jomblowan dikantor. Bunda juga tau cewek inceran Sat.
Cukup prihatin wkwkwk

...

Cuman wulan yang masih sekolah, lainnya udah pada kerja. Jadi dia merasa gak percaya diri aja sih.
"Jadi kamu ikutan acara ini. Buat bisa bayar kost wul?"

Wulan udah kayak maknae diantara mereka ber-5. Adek kecil yang butuh biaya kehidupan.

"Gak bareng ortu ya? Gw tau sih gimana rasanya. Tapi wul, lu pasti bakalan rasain suka juga sama salah satu dari mereka lohhh."
Tata yang disebelahnya lagi beresin baju buat dimasukkan kedalam laci note nama dia. Yang udah disediain sama panitia.


"Aku fokus ke biaya aja sih mbak, kalo soal perasaan. Aku anggap mereka itu abang nantinya.. kakak lelaki aja."


"Eh btw, menurut kamu aja sih, terlepas dari masalah duwet. Ada gak yang klik sama kamu?"
Zayya ikutan nimbrung.  Dia staff tetangga kantor. Bukan krna ga laku-laku jadinya log in acara ini. Cuman dia pingin punya cowok random aja.


Wulan sempet nyebut nama sat didalam hati.  Tapi tau hasil pernyatan mereka berdua kemarin. Malah bikin senyumnya menipis.

"Kalo diamnya dia gini. Pastinya udah someone di luar. Yaah sebagai mbak dadakan kamu nih ya wul. Jelasin ke dia baik-baik niatin buat nyari bonus aja. Kalo mang bener udah ada."

...

Wulan gunain jaket yang pernah dibeliin dan secouple gitu sama sat. Udara malem emang lagi bersahabat.. dia ga bisa tidur makanya jalan keluar asmara. Mentok di teras hall aja. Dan ternyata ditengah hall ada kemah panitia. Dari sini bisa tau sat ada di center lagi ngopi mungkin bareng pavel sama satu lagi jarang lihat.

"Baru juga say hello udah bubaran aja.."
"Salahku juga sih, tapi kan gimana enggak spaneng. Kamu udah ada anak segede aku."
Ucapnya lirih. Matanya masih memandang lurus kedepan. Gerak-gerik sat yang lagi candaan. Bikin senyum samar di muka wulan.




Ayang DUDA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang