"Mau sampek kapan absen? Kerjaan lu numpuk ogah ngehandel."
Sat maen ke apartment pavel, kebiasaan dia kalo ada masalah percintaan mesti ngumpet diluar rumah.
Udah kayak gini susah buat bujuk ngurusin hal lain."Garfin uda move on lu tutup stay kaya orang bego."
Pingin banget lihat respon pavel. Nyatanya garfin uringan nyariin pavel walaupun dia tau tuh anak pasti disini.
Gak ada keberanian buat nyamperin.Pavel nyeruput kopi cup yang dibelinya sebelum sat dateng.
"Berdamai dengan mantan terbaik kayaknya.""Mantan lu yang mana nih? Yang ninggalin lu rabi?"
Pavel nunjukin foto dari hp miliknya. Respon sat kali ini lebih heboh. Gila aja nih anak, okay dia tau diantara pavel sama garfin itu ada perasaan lain. Tapi kalo dia balik lagi sama itu orang. Gak cuman pavel doang yang kesiksa karna balik suka sama mantan tuh gak enak bedalah. Disisi lain garfin pasti bakalan down. Saingan terberat.. dilihat dari fisik kalah telak.
"Gajelas lu balikan sama Mon."
"Kenapa sat manggil gw."
Suara familiar dari kamar pavel, bikin sat kaget. Melotot tuh mata, ada Mon cuman pake handuk doang. Tas ados mbok yo kelamben gitulah."Jiambull jebuleee gercep banget anda ya.. tolong jelasin misi kalian berdua apaan? Bikin garfin ngungkapin perasaannya atau kalian emang pingin balikan lagi?"
Mon diluar nalar kalo dia balikan lagi sama pavel. Secara step brother perasaan tersembunyi yang bertahan seminggu.. tapi dulu cukup bikin garfin terluka lagi untuk kedua x nya.
Dan satu lagi, hubungan ini tuh salah. Makanya mending pavel bareng garfin."Bantuin adek gw.. walapun gak banyak."
Mon duduk diatas paha pavel, bikin sat mengalihkan pandangannya."Gak usah sok sensual boss..kasian mata gw."
"Turun ga lu."
Jangan panggil sailub kalo gak berani ngebentak mon buat jadi normal sesaat. Pavel tersenyum liat kelakuan abangnya....
Sat ngejemput duwa perempuan ,yang salah satunya heboh gak ketulungan. Gegara motor kehabisan bensin,. Sesibuk apapun bapak sat ini, buat kayla atau wulan tetap gassss.
"Iyaaa, di megumi makeup kan? Iyaaa Ayah paham.."
Jarak mobil sat pas ditlepon putri kecilnya tuh gak terlalu jauh.makannya cepet datang.
"Anak elu manja banget kayak gitu gak bikin wulan incure?"
"Biasanyakan bakalan butuh moment berduaan. Apalagi wulan masih seumuran kayla."
Mon duduk dibelakang, didepannya ada pavel. Daripada ngeluarin duwek buat transport mending nebeng sat. Sekalian ngambil motor dia yang dibengkel"Wulan tuh jarang ungkapin ekspresi, cuman dia kelihatan kalo gak sukanya sama suatu hal. Kemungkinan ada x yaa.. tapi aku gak ngeh."
"Sesekali ajak healing tanpa kayla.. coba lihat perubahan moodnya." Ide dari Mon boleh juga nih. Udah lama ga liburan.
...
Wulan masih tetep ngelanjutin sekolah bareng kayla. Dia juga sekelas. Sebenernya siapa bilang jadi satu gini bakal nyaman.. ga juga sih. Yang ada gak enakkan.
Mereka lebih condong ke kayla daripada wulan. Palingan basa-basi aja. Status mereka disekolahkan cuman sebatas temen gimana coba kalo ada yang tau. Sebenere wulan calon istri ayahnya.."Kayla yang kukenal emang manjanya gak ketulungan. Yahh namanya juga Sat single parent. Jadi harus bisa jadi ibu dan bapak."
"Elu gpp, kayak gitu?"
Mon duduk disebelah wulan, mereka ber-5 setelah ngurus motor kayla. Diajak sat buat makan siang. Deket kantor, biar mudahin sat cepet balik."Kadang suka ga enakkan.. tapi mau gimana lagi."
Wulan tersenyum tipis, mungkin dia juga bakalan gitu kalo ada diposisi kayla.
Jadi mencoba harap maklum..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayang DUDA [END]
ChickLitga nyangka dari pertemuan pertama x, Wulan bisa Deket sama Sat. dan yang paling bikin Suprise.. Sat itu udah bapak-bapak anak satu.