Aku, seseorang yang selalu di belakangmu. Melihatmu dari jauh. Mengagumimu tanpa jenuh. Menerimamu di saat runtuh. Merangkul mu disaat jatuh. Dan mencintaimu dengan tangguh.
Itu adalah kalimat-kalimat basi.
Ann, aku suka dengan nama itu. Kamu yang memberinya. Memang sederhana, hanya sebuah panggilan. Darimu yang tidak pernah ku lupakan. Karena ini panggilan sepesial, aku senang menggunakannya di semua sosmed ku. Entahlah apa yang membuatnya spesial. Ntah karena kamu yang memberinya atau aku yang memang jatuh hati padamu? Sehingga apapun darimu jadi terasa lebih sepesial.
****
Namaku? Kalian semua ingin tau namaku?
Namaku sangat mudah di ingat. Sangat pendek. Sependek tubuhku:). Kalian tidak akan mudah lupa dengan namaku. ANNETHA. Yaaaa hanya satu kata annetha, tidak sulit kan mengingatnya?
Arti dari annetha? Ntah aku juga tidak tau . Beritahu aku kl kalian tau yaaaa.......Umurku 24 di tahun ini. Aku suka baca novel seperti kalian yang sedang membaca tulisanku. Aku suka gambar.aku suka jajan. Aku suka tidur+ketiduran (itu kata teman temanku). Selain itu aku juga suka dia, yaaaa..... Kalian tau kan siapa dia ?
Yang aku sebut sebagai "kamu" di awal tulisan ini.Aku tinggal di sini, di kota dengan sejuta kenangan "aku dan dia" ,temanku bilang pindah pun percumah kalau hatinya yang di tinggal.
Aku punya banyak cerita tentang si dia. Kalian cukup baca saja tidak perlu ikut kesal dengan ceritanya, cukup teman temanku saja yg ikut kesal seperti aku.
Kegiatanku sehari² yaaa beginilah, menulis novel yang isinya sebagian dari kisahku sendiri. Tidak terlalu terkenal tp penghasilanku cukup untuk memenuhi yang katanya "self reward" . Sebenarnya aku kurang setuju dengan penggunaan self reward, karena apa² yg di beli beralasan self reward padahal kenyataanya memenuhi gengsi hidup. Akan lebih cocok dengan penggunaan "kebutuhan" hehehehehe...
Aku sama kalian itu sama. Di umur segini aku juga sering mendapat pertanyaan "kapan menikah?" . Bukan rahasia umum lagi di negara kita tercinta ini, kalau wanita lebih dari 25th akan di sebut perawan tua. Sakit sii karna kemarin habis patah hati, tapi nggak papa. Gak boleh galau soalnya cilok itu enak.
Dari namaku sosok seperti apa yang terbayang di benak kalian?. Apa aku gadis manis nan imut? Apa kalian berpikir aku gadis lemah lembut? SALAAAAAAH..... KALIAN SEMUA SALAH !!!!!!!!!!!!! ,aku gadis ceroboh dan sedikit tomboy saat dewasa
______________________________________________
Jangan lupa flw akun Ig Mimin ya para readers yang Mimin sayangi,untuk lihat bagaimana bucinnya ann iniig: wp.ajinomoto25
KAMU SEDANG MEMBACA
Di hujani Rindu
Teen FictionAku ,seseorang yang selalu di belakangmu. Melihatmu dari jauh. Mengagumimu tanpa jenuh. Menerimamu di saat runtuh. Merangkul mu disaat jatuh. Dan mencintaimu dengan tangguh. Itu adalah kalimat-kalimat basi. Ann ,aku suka dengan nama itu. Kamu yang m...