4

46 7 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻














****

Jam sudah menunjukkan pukul 6 sore . Junghwan yang telah menyelesaikan part timenya itu pun , mengelap kedua tangannya setelah selesai mencuci piring dan melangkah keluar dari dapur setelah mengambil tasnya dan berpamitan , pada rekan kerjanya yang lain di sana  .

"Semuanya , aku duluan ".

"Hati - hati di jalan , Junghwan - ah ".

Setelah berpamitan , Junghwan pun melangkah keluar dari bangunan Rumah makan itu , lalu melangkah menuju halte bus dan mendudukkan dirinya di sana .

Tak lama , sebuah bus datang dan Junghwan pun beranjak dari tempat duduknya , lalu melangkah masuk ke dalam bus di hadapannya itu .

Skip~

Sesampainya di halte , Junghwan keluar dari bus , setelah membayar dan melangkah menuju bangunan Minimarket tempatnya bekerja itu , lalu melangkah masuk ke dalam dan berpapasan , dengan rekan kerjannya yang bersiap - siap akan pulang itu .

"Aku duluan , Junghwan - ah . Sampai jumpa lagi ". Seru rekan kerja Junghwan yang di balas senyuman dan lambayan tangan kecil dari Junghwan .

 Seru rekan kerja Junghwan yang di balas senyuman dan lambayan tangan kecil dari Junghwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sampai juga lagi , Siyun -ah . Hati - hati di jalan ".

"Tentu ". Balas pemuda bernama Siyun itu , sebelum benar - benar keluar dari bangunan Minimarket .

Dan sepeninggalan rekan kerjanya itu , Junghwan pun memulai pekerjaannya , dengan menyusun beberapa barang yang belum sempat di susun , oleh Siyun dan menatanya dengan rapi , ke dalam rak di hadapannya itu .

Setelahnya , Junghwan pun melangkah menuju meja kasir dan menempatkan dirinya di balik meja kasir , saat melihat seseorang yang datang dan melangkah masuk ke dalam Minimarket .

"Selamat datang dan selamat berbelanja ". Sapa Junghwan dengan ramah yang di balas anggukan kecil oleh seseorang yang datang itu , sebelum tubuhnya menghilang di balik rak - rak , berisi cemilan dan minuman di hadapannya itu .

Tak lama orang itu pun kembali datang , seraya membawa belanjaannya di tangan dan menaruhnya ke atas meja kasir di , hadapan Junghwan untuk di hitung .

Sedangkan Junghwan sendiri , dengan cepat menghitung barang belanjaan orang di hadapannya itu , sebelum memasukkannya ke dalam kantong plastik dan memberikannya pada sosok di hadapannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan Junghwan sendiri , dengan cepat menghitung barang belanjaan orang di hadapannya itu , sebelum memasukkannya ke dalam kantong plastik dan memberikannya pada sosok di hadapannya itu .

"Totalnya 50 won , tuan ". Sang pemuda pun , terlihat merogoh saku jaket yang ia pakai , lalu mengeluarkan selembar uang 50 won dari sana dan memberikannya pada Junghwan .

"Terima kasih , tuan . Silahkan datang kembali ".  Pemuda itu mengangguk kecil , sebelum melangkah keluar dari sana.

.
.

Waktu kini telah menunjukkan pukul 10 malam . Melihat tak ada yang datang , Junghwan pun melangkah keluar dari balik meja kasir , lalu mengambil dua buah makanan dan sebotol air mineral dari dalam rak , saat perutnya berbunyi minta di isi . Pemuda manis itu pun , melangkah menuju mesin air panas untuk menyeduh ramen yang di ambilnya , sebelum melangkah menuju meja yang tersedia di dalam minimarket itu dan menempatinya . Junghwan pun menaruh makanan dan minuman  yang semula , telah di ambilnya itu dan mulai menikmatinya . Pemuda manis itu pun , berusaha untuk dengan cepat menghabiskan makanannya , sebelum ada orang  yang datang untuk berbelanja di sana .

 Pemuda manis itu pun , berusaha untuk dengan cepat menghabiskan makanannya , sebelum ada orang  yang datang untuk berbelanja di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Abaikan kukunya 🤣🤣)

Setelah makanannya habis , Junghwan pun beranjak dari meja yang semula di tempatinya itu , lalu membuang sampah bekasnya di tempat sampah yang berada  di sana , sebelum melangkah kembali menuju meja kasir dan menempatkan dirinya di balik meja kasir itu . Pemuda manis itu pun , tak lupa untuk menaruh beberapa lembar uang dalam laci kasir , sebagai bayaran dari makanan dan minuman yang telah di ambilnya tadi.

Tak lama dua orang datang dan melangkah masuk ke dalam Minimarket . Junghwan yang meliaht itu pun , kembali menyapa kedua orang itu dengan senyuman ramahnya .

"Selamat datang dan selamat berbelanja ".

Skip~

Setelah melayani pengunjung yang terakhir , Junghwan pun bersiap - siap untuk pulang dan menunggu rekan kerjanya yang lain , guna menggantikannya sebagai penjaga kasir , karena kebetulan Minimarket tempat Junghwan bekerja itu , buka selama 24 jam dengan pegawai yang memiliki jam kerjanya sendiri . Dan kini , jam kerja Junghwan telah berakhir .

Dan tak lama , datanglah pemuda yang akan menggantikan Junghwan , sebagai penjaga kasir di sana .

Dan tak lama , datanglah pemuda yang akan menggantikan Junghwan , sebagai penjaga kasir di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau sudah akan pulang , Junghwan -ah ?". Tanya pemuda itu yang di balas anggukan kecil oleh Junghwan .

"Kalau begitu , hati - hati di jalan ".

"Tentu . Sampai jumpa lagi , Yoonbin hyung ". Pamit Junghwan , sebelum melangkah keluar dari bangunan Minimarket itu . Dan karena hari sudah larut malam , dengan jam yang telah menunjukkan pukul 12 itu , maka tak ada lagi bus yang beroperasi di jam segini . Junghwan yang mengingat itu pun , melangkah ke arah pinggir jalan , lalu menyetop taksi yang lewat dan menaikinya . Pemuda itu pun memberikan alamat rumahnya pada sang supir . Dan tak lama taksi itu pun , terlihat melaju pergi menuju jalan raya yang tampak sepi itu , karena telah larut malam .





















To be continue .......

My Life Story | Woohwan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang