Sorry for typo🙏🏻
*****
Sesampainya di depan rumahnya , Junghwan pun turun dari taksi , setelah membayar , lalu melangkah menuju bangunan rumah minimalis , bercat hitam-putih di hadapannya itu . Junghwan pun merogoh saku celananya , lalu mengeluarkan kunci rumah dari sana dan membuka pintu rumahnya itu , sebelum melangkah masuk ke dalam dan kembali mengunci pintunya dengan rapat .
Ceklek~
Blam~
(Anggap aja malam hari ya🤣)
"Aku pulang !". Seru Junghwan meskipun ia tau , takkan ada yang membalas ucapannya itu . Junghwan pun melangkah menuju sofa ruang tamu , sekaligus ruang tengah rumahnya itu dan mendudukkan tubuh lelahnya di sana .
"Hah , lelahnya ". Desah Junghwan seraya menyandarkan tubuhnya , ke sandaran sofa di belakangnya itu . Pemuda manis itu pun , terlihat memejamkan mata untuk beberapa saat , sebelum kembali membuka matanya dan menegakkan tubuhnya , lalu melepas sepatu yang ia pakai dan beranjak dari sofa yang semula di tempatinya itu .
Junghwan pun , menaruh sepatunya ke dalam rak sepatu yang berada di samping pintu masuk rumahnya itu , sebelum melangkah menuju pintu kamarnya , lalu membukanya dan melangkah masuk ke dalam .
Ceklek~
Blam~
Sesampainya di dalam kamar , Junghwan pun melangkah menuju kamar mandi di kamarnya itu untuk membersihkan tubuhnya di sana , lalu berpakaian setelah ia membersihkan tubuhnya . Junghwan pun melangkah menuju ranjangnya , lalu menaikinya dan membaringkan tubuhnya di sana .
Junghwan pun menarik selimut dan menyelimuti tubuhnya , hingga sebatas dada , sebelum memejamkan kedua matanya dan tak lama pemuda manis itu pun , mulai terlelap dan terbang ke alam mimpi .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Story | Woohwan
FanfictionKisah perjalanan hidup dari seorang pemuda bernama Junghwan . Cast So Junghwan Park Jeongwoo Other T Yaoi area❗ BxB Woohwan area❗❗ Homophobic harap menjauh❗❗ Dont like dont read ❗❗ Terima kasih ^^