Jie with Mommy🔞 (pt1)

23.6K 372 58
                                    

Warning: Jaemin as dom (he is boy, But likes to dress up like woman) & Jisung as sub (He has a pussy)cross-dressing, soft BDSM, age gap, boypussy, dirty talk, cinnilingus, fingering, frontal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning:
Jaemin as dom (he is boy, But likes to dress up like woman) & Jisung as sub (He has a pussy)
cross-dressing, soft BDSM, age gap, boypussy, dirty talk, cinnilingus, fingering, frontal.

°
°
°

'Let's Start'

Na Jaemin adalah seorang independen woman, dia di kenal dengan keberhasilannya dalam menyukseskan seluruh aktris, aktor, penyanyi, serta model di bawah asuhan agensi miliknya. Jaemin dikenal sebagai wanita mapan yang tidak pernah terjerat kasus percintaan, bahkan seluruh staff dan idola-idola miliknya selalu mengatakan bahwa Jaemin adalah sosok ambisius yang dingin akan cinta. Tak pernah sekalipun orang-orang mendapati Jaemin berkencan ataupun hal lainnya hingga membuat beberapa orang penasaran dengan kehidupan percintaan Jaemin. Belum lagi tak jarang penyanyi, aktor, model dan staff serta beberapa pria mapan mencoba untuk menggoda Jaemin, tapi sampai sekarang wanita itu teguh untuk menyendiri.

Park Jisung adalah penyanyi baru besutan agensi milik Jaemin, dia adalah penyanyi bertalenta dengan segudang bakat. Banyak yang menggemari penyanyi muda dengan paras androgini-nya ini, Jisung adalah sosok yang di dambakan para wanita hingga pria. Tidak banyak orang-orang yang terjun dalam dunia intertaiment ataupun orang-orang kaya mencoba mendekati penyanyi muda yang baru menginjakkan kaki di dunia hiburan ini. Seperti saat ini Jisung kedapatan makan bersama dengan seorang aktris terkenal besutan agensi B, para fans berspekulasi bahwa Jisung saat ini sedang berkencan dengan sang aktris yang berusia 15 tahun lebih tua daripada Jisung.

Berita itu tersebar dengan cepat hingga sampai ke telinga Jaemin. Sebagai seorang pemilik agensi Jaemin merasa marah karena Jisung tidak bisa menjaga diri tapi sebenarnya rasa marah Jaemin lebih daripada itu.

"Panggilkan Jisung ke ruang pribadi saya! Pastikan tidak ada seorangpun yang menggangu kami!" Ucap Jaemin dengan dingin pada ajudannya.

Sang ajudan mengangguk, dia mengerti apa yang akan terjadi sekarang. Sebenarnya sejak Jisung berusia 16 tahun Jaemin sudah menaruh perhatiannya kepada pemuda Park itu. Jaemin melakukan berbagai cara agar Jisung tetap bersamanya sampai Jaemin mengambil langkah menjadikan Jisung penyanyinya agar pemuda Park itu tidak meninggalkan dirinya.
Sang ajudan juga tahu bahwa Jaemin menjadikan Jisung sebagai budak seks miliknya, membuat Jisung tidak pernah bisa lepas dari cengkraman Jaemin. Jisung adalah boneka Jaemin, karenanya saat mengetahui Jisung sedang bersama orang lain Jaemin langsung merasa marah.

°°°

Jisung masuk ke dalam ruang pribadi milik Jaemin, dia berjalan dengan menunduk dan gemetaran. Jisung meringis tidak seharusnya dia mengiyakan ajakan makan seniornya karena sekarang dia harus menanggung kemarahan Jaemin seorang diri, Jisung yakin kali ini Jaemin pasti akan membuat tubuhnya tidak bisa bangkit dari tempat tidur.

Amortentia 🔞 : JaemSung Oneshoot (BP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang