Warning:
Jaemin as dom (he is boy, But likes to dress up like woman) & Jisung as sub (He has a pussy)
cross-dressing, age gap, boypussy, dirty talk, cinnilingus, fingering, frontal.°
°
°'Let's Start'
Jaemin dan Jisung sudah dua minggu tidak bertemu. Hari terakhir pertemuan mereka itu adalah hari di mana Jisung di hukum oleh Jaemin karena selingkuh setelah seks itu Jaemin meminta Jisung untuk meninggalkan dunia idol, karena Jaemin sangat cemburu dengan orang-orang yang mencoba merayu Jisung, tetapi Jisung dengan keras kepala menolak dan Jaemin hanya diam setelahnya mereka tidak bertemu karena Jaemin sangat sibuk, Jisung yang biasanya dibelai oleh sentuhan-sentuhan panas Jaemin merasa kesepian. Kerap kali Jisung berusaha untuk memuaskan dirinya sendiri tetapi dia tidak mampu mendapatkan klimaks hebat seperti apa yang dilakukan Jaemin pada dirinya. Jisung yang frustasi secara seksual tidak dapat berpikir jernih, dia ingin tubuhnya disentuh oleh Jaemin, dia ingin jemari Jaemin bermain diarea vaginanya, dia ingin penis besar Jaemin menggenjot vaginanya hingga ke rahimnya.
Jisung menelepon Jaemin meminta Jaemin agar datang ke apartemen miliknya dan menghabiskan malam yang panas dengan dirinya. Tapi sayangnya Jaemin tidak mengangkat telepon itu sama sekali, Jaemin benar-benar cuek seakan-akan Jisung melakukan kesalahan. Jisung bahkan sudah mengirim foto-fotonya yang seksi agar Jaemin tergoda tetapi Jaemin sama sekali hanya melihat pesan itu.
Jisung menjadi sangat frustasi biasanya dia bergantung pada Jaemin tetapi saat ini Jaemin malah menghindari dirinya, Jisung menjadi bingung dan kehilangan arah karena seluruh hidupnya dikendalikan oleh Jaemin tetapi saat ini sang pemilik dirinya malah diam saja dan menghindarinya.
Di segala kegelisahannya Jisung menatap televisi yang menampilkan berita bahwa Jaemin berkencan dengan seorang pria yang berasal dari keluarga konglomerat. Jisung langsung saja terkejut, dia mulai berpikir bahwa Jaemin membuang dirinya, Jaemin sudah tidak menginginkan dirinya lagi.
Tidak bisa! Jaemin adalah milik Jisung dan Jisung adalah milik Jaemin itu adalah sebuah keseharusan yang mutlak. Jisung sekarang sudah benar-benar kehilangan akal sehatnya karena berita itu. Dia menjadi sangat ketakutan, takut jika Jaemin memiliki mainan baru dan membuang dirinya. Jisung sadar bahwa selama ini walaupun sudah takluk oleh Jaemin, dia kerap kali jual mahal. Mungkin karena itu Jaemin mulai jengah padanya dan memilih untuk mencari mainan lain. Jisung tidak akan membiarkan hal itu terjadi, Jaemin akan selalu bersama dirinya. Sekarang Jisung akan menyerahkan seluruhnya pada Jaemin, dia tidak akan jual mahal ataupun hal-hal yang mungkin bisa membuat Jaemin muak.
Bahkan jika Jaemin meminta Jisung untuk berhenti menjadi idola maka Jisung akan lakukan walaupun dia mencintai pekerjaannya tetapi keinginan Jaemin adalah hal paling penting untuknya sekarang. Karena sudah setahun terakhir ini Jaemin sudah memintanya berhenti dari dunia hiburan tetapi Jisung masih enggan dan sekarang dia mau keluar hanya untuk Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amortentia 🔞 : JaemSung Oneshoot (BP)
RandomAmortentia is the most powerful love potion in the world. It is distinctive for its mother-of-pearl sheen, and steam rises from the potion in spirals. Amortentia smells different to each person, according to what attracts them.