CHAPTER 25

337 38 1
                                    

Chapter 25: Belum melupakan seutuhnya

---

1 Minggu sudah Noe berada di rumah sakit, dan selama ini pula ia tidak masuk sekolah, memutuskan untuk home schooling lantaran keadaan tubuhnya yang tidak mendukung.

Ujian nasional sedang di lakukan di kalangan semua anak kelas XII SMA Nusa bangsa. Sebuah ujian yang menentukan kelulusan mereka.

Kini, lelaki bernama Noe Firza Erlangga yang tengah duduk di brankar rumah sakit itu, sedang di sibukkan oleh laptopnya. Menjawab berbagai soal yang sudah di berikan dari sekolah.

Keadaan Noe 1 Minggu ini cukup membuat kerabat terdekatnya panik, lantaran sempat mengalami komplikasi henti jantung, bahkan suster hampir saja menulis tanggal kematian Noe saat itu, Jika saja alat monitor saat itu tidak kembali menunjukkan garis gelombangnya.

Bermenit-menit sudah Noe berkutik di layar laptopnya itu. Sampai akhirnya ia menutupnya. Kemudian matanya menatap sekitar.

"Ata kenapa gak pernah ke sini?," Tanya Noe pada bocah laki-laki dengan kaos Hitam polosnya, Altair.

"Ata sibuk sekolah. Pulang sekolah ata langsung les, biar pinter kaya kak Ayas," Jawab Altair.

Elvara, Wanita setengah baya itu mengacak rambut anak bungsunya gemas. Berapa tahun dia menunggu hadirannya kembali, sampai ia dan anak bungsunya kembali di pertemukan, sebuah takdir tuhan yang sama sekali tidak pernah terlintas dalam otak seorang Elvara.

"Kemarin ata ikut lomba melukis, ata menang. Dapet juara satu," Ucap bocah itu girang.

Noe tersenyum simpul. "Ata hebat,"

"Mangkanya bang Noe cepet sembuh, nanti ata kasih tau lukisan ata,"

Noe mengangguk. "Doain Abang ya?,"

Dari sofa, Altair mengangguk semangat.

Elvara beranjak dari sofa itu, menuju brankar Noe. "Bunda pamit mau pulang. Kamu gapapa di sini sendiri no?," Tanya Elvara.

Noe mengangguk cepat. "Gapapa bunda, lagian Laras bentar lagi ke sini," Balas Cowok itu.

"Yasudah, Bunda pamit. Cepat sembuh ya, jagoan bunda," Katanya sembari mengusap puncuk kepala Noe, tak lupa Elvara pun mengecup singkat kening Noe sebelum berlalu meninggalkan ruangan itu.

Ting..

Noe mengambil handphonenya, melihat seorang yang sejak tadi ia tunggu kehadirannya.

Ayas💜
Online

Aku mau ke sana, kmu mau ap?
11.00

Mau kmu
11.00

Noe terkekeh melihat jawabannya. "Kangen Yas," Gumamnya.

Serius ihh
11.00

Menurut mu ak brcnda?
11.00

Ydh mau ap?
11.00

Emg klo ak blg mau martabak
Bkl di beliin?
11.00

Yang lain, jgn itu
11.01

Sate
11.02

Jgn ihh, sama aj g blh
11.02

Percuma kmu tanya ak mau ap
11.02

Best Friends Or Husband? [Noe&Laras]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang