Saat ini aku berada diruangan pak Wahyu, bukan untuk bimbingan. Tentu saja untuk hukuman. Entah apa hukuman yang akan diberikan. Ruangan ini sangat rapi, wangi, Terdapat cermin besar yang menghiasi dinding ruang dosen tersebut. Pintu ruangan terbuka, pak wahyu memasuki ruangan dengan wajah tenang. Apakah hukumanku akan ringan?
" ada jadwal apa setelah ini?"
Mau diajak kencankah? pikirku
Dengan penuh senyum langsung kujawab
" gak ada pak, saya free hari ini"ucapku sambil sedikit semangat haha
Beberapa menit tidak ada tanggapan dari pak Wahyu. Senyum tetap menghiasi wajahku
" tugas mu adalah –
hening
"kerjakan tugas yang tadi dan rangkum buku karya (xxxx) dari jilid 1 sampai 3 di double folio. Batas pengumpulan jam 7 malam.
SHIT
ANJIR
JDEER
GILA EMANG NI MANUSIA!!!
" PAK, BAPAK BECANDA KANN?? " ucapku keberatan
" saya tidak suka becanda" ucapnya sambil melipat tangan
" tapi buku karya (xxxx) jilid 1 nya aja tebal banget loh pak. Apalagi jillid 2 dan 3. Setidaknya kasih saya waktu 3 hari pak" ucapku bernegosiasi
" 3 hari? Ini hukuman karena kelalaian kamu, Terserah kamu aja sebenarnya. Jika terima hukuman nilai aman, jika tidak, saya gak ada masalah" ucapnya enteng
" pak kasih saya keringanan, bapak gak kasian sama saya? Saya perempuan loh pak. Please. Bapak kalo tidak killer gantengnya nambah!!" ucapku sambil memohon.
" saya tau jika tampan, hmm.."
hening
hingga
" baiklah batas pengumpulan jam 8 malam ini, silahkan keluar." Finalnya santai
Huaaa cakar ni dosen boleh gak siiih??.. Bener-bener keterlaluan. 3 buku diringkas dalam waktu beberapa jam? tidak masuk akal menurutku. siapa yang tidak tahu buku karya (xxx) ? ini buku tertebal yang aku tahu di perpustakaaan!!.
Dengan langkah cepat segera kutinggali ruangan tersebut tanpa mengucapkan salam hormat atau apapun itu.
Kesal ? jelaslah. Tapi aku tau aku salah
Notes: guys ambil baiknya ya, yang tidak baik diskip saja.
....
Saat ini aku berada di perpustakaan. Hari ini Perpustakaan cukup ramai. Perpustakaan disini sangat luas. Aku mengambil tempat dipojokkan yang sepi agar lebih fokus dalam mengerjakan tugas. Ini tempat favorit menurutku.
Jam telah menunjukkan pukul 11.00, tugas dari ibu anna baru setengah kuselesaikan, tentunya dengan menyontek jawaban yang diberikan oleh Naufal, ilham dan fira. Jangan tanyakan mereka dimana. Tentu saja mereka sibuk dengan urusannya masing-masing!!.
Pukul 16.00, perpustakaan masih cukup ramai, masih ada 1 jam sebelum perpustakaan ini ditutup. Kuputuskan untuk beristirahat sebentar saja sambil memainkan handphone. Rasa pegal mulai terasa, rasa kantuk sudah tak tertahan. Tidur 15 menit kupikir tidak masalah.
Merangkum 3 buku sekaligus dan mengerjakan tugas dari ibu anna memang tidak main-main banyaknya. Menurutku julukan "dosen killer" sangat tepat untuknya. tidak mengerjakan tugas sama dengan nilai tidak akan aman. Siapa yang tidak ingin memperoleh nilai bagus? Semua tugas telah kuselesaikan tinggal mengumpulkannya diruangan pak Wahyu.
Dering ponsel berbunyi nyaring membuat kantukku seketika menghilang. Ya itu suara Alarm yang biasa kusetel ketika dikos.
"ASTAGFIRULLAH, AKU KETIDURAN"
Panik? Tentu saja!! Jam telah menunjukkan pukul 19.45 dan aku terkunci didalam perpustakaan!!
Sepi dan gelap. hawa dingin yang mulai kurasakan. Aku tidak bisa berada ditempat ini. Trauma masa lalu menghantui ku. Kejadian ini membuatku teringat akan masa lalu yang tidak menyenangkan.
Lemas, rasa sesak dan pusing mulai berdatangan, Hiks siapapun tolong aku!!
**Nyctophobia (fobia gelap) adalah kondisi ketakutan ekstrim terhadap malam atau kegelapan. Kondisi ini menyebabkan gejala kecemasan dan depresi yang intens. Ketakutan ini bisa bersifat bawaan atau bisa juga disebabkan oleh pengalaman hidup yang negatif.**
Aku tidak bisa berpikir jernih saat ini, tangis yang sejak tadi masih berlanjut. hawa dingin seketika bertambah rasanya. Horden-horden mulai bergerak tidak beraturan tertiup angin. Suara Guntur dan petir saling bersahuttan. Sepertinya Hujan lebat terjadi.
TING
Notifikasi WhatsApp muncul jam 20.00
" silahkan kirim tugasnya"
.
.
Lanjut? Vote, share and comment ya.. terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK!! I LOVE YOU
RomanceMencintai dosen mustahil menurutku. tapi ketika bertemu pak Wahyu beda cerita!! siapa yang tak mengenalnya? dosen muda, tampan, kaya raya, cool. tapi kalian harus tahu. dia sangat cuek, dan memilki kata-kata yang tajam. tapi hal itu tidak membuat pa...