SALAM SEHAT
SELAMAT MEMBACA!!Di basecamp.
Semua berkumpul ada Alva, Ardi, Eksha, Reygan, Adam, Kanaya dan Syafira. Tentang Syafira, ia sudah membaik, tenaga nya pun juga sudah membaik, tinggal bekas lukanya saja, Syafira pun juga sudah bercanda dengan Kanaya.
"Syaf, bagus nggak?" Kanaya memperlihatkan gambar di Handphone nya, Syafira melihat gambar tersebut ternyata adalah baju, Syafira menyeruput es tes nya, dan manggut-manggut.
"Bagus" Jawab Syafira, ia juga melihat Kanaya yang sedang asik men scroll toko online.
"Mau nggak?" Tanya Kanaya.
"Bagus sih, tapi bukan selera Gue" Ucap Syafira, memang baju yang diperlihatkan owlh Kanaya bagus tapi bukan baju typenya.
"Katanya bagus, mau nggak kita kembaran" Ucap Kanaya.
"Ck! Bagus sih, tapi ketiak sama udel Lo kelihatan kalau pakek ini, ketiak Lo kan bau" Ucap Syafira.
"Apa kata Lo?! Wangi gini kok di katain bau" Ucap Kanaya tak terima.
"Ini trend Syaf!"
"Skip, kalau Alva tahu Lo pakek begini, mampus Lo!" Ucap Syafira.
"Biarin, sekali-kali juga" Ucap Kanaya.
"Yaudah Gue aduin ya!"
"Dasar, tukang ngadu!"
"Biarin"
"Dua bidadari kalian memperdebatkan apa hayo?? Memperdebatkan kegantengan Abang Reygan ya" Ucap Reygan yang ikut nimbrung bersama Kanaya dan Syafira.
"Hadehhhh PD bangat Anda!" Ucap Kanaya.
"Secara kan Gue Ganteng, Tajir, baik hati, suka menabung, setia, iya nggak Syaf?" Ucap Reygan yang PD.
"Nggak" jawaban simpel dari Syafira.
"Bwahaaaa" tawa Kanaya pecah.
"Untuk cantik" Ucap Reygan.
Alva Datang disusul Ardi, Eksha dan Adam di belakangnya, Mereka duduk melingkar, dengan posisi, Alva disamping Kiri Kanaya, Syafira di samping kanan Kanaya dan Ardi di samping kanan Syafira.
"Syaf, Lo dibully adek Gue?" Tanya Eksha, adik Eksha adalah Feraya. Syafira tidak menjawab tapi ia menundukkan wajahnya.
"Iya" bukan Syafira yang menjawab melainkan Kanaya. Alva memegang tangan Kanaya, memberi isyarat kepada Kanaya untuk tenang dan diam karena bukan dia yang ditanya.
"Lo di bully Feraya, adek Gue?" Eksha kembali menanyakan pertanyaan itu kepada Syafira, akhirnya dengan perasaan berat Syafira menganguk.
"Lo juga sih, udah tahu Ardi punya nya Feraya, Lo masih aja deketin Ardi, dasar ganjen"
"Bughh"
Tinjuan keras mendarat di pipi Eksha sebelah kiri. Kalian tahu siapa yang membogem pipi Eksha? Ardi, Ardi yang membogem pipi Eksha, Ardi juga terlihat marah dengan Nafas tersengal-sengal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Al, Kapan aku bahagia?
Novela Juvenil"Alva! Kayaknya Tuhan nggak mau Gue bahagia" ** Ini lah kisah pilu Kanaya Kanaya tidak mendapatkan kasih sayang dan perlakuan baik dari Papanya. Di tinggal pergi selama-lamanya oleh Mamanya. Tapi ada Alva yang selalu memberikan cinta untuk Kanaya. D...