bab.6

109 9 1
                                    

Nggak lama kemudian celin da Yuda pun pergi dan hanya tersisa Teo sama bi Ina di rumah "bi aku mau keluar sebentar ya" ujar Teo pada bi ina "tapi tuan masih belum pulih" jawab bi Ina yg mengkhawatirkan keadaan teo "aku udah baikan kok bi tenang aja
Nanti sore aku udah pulang kok" jawab Teo sembari memberikan senyuman pada bi Ina dan langsung di anggukan oleh bi Ina "iya tuan tapi hati' ya di jalan" "iya aku pergi dulu ya bi" Teo pun pergi dengan membawa mobil sendiri.

"Rumah ini masi sama yah nggak ada bedanya, tapi sekarang sepi baget nggak kayak dulu" ujar Teo yang baru aja memasuki tempat dimana ia dilahirkan dan mendapatkan kebahagiaan yg dimana kebahagiaan itu nggak bisa terulang lagi karna kedua orang tuanya suda pergi kepada sang pencipta, dia datang kesini karna sedang merindukan kedua orang tua nya "bubu papi aku kangen bgt sama kalian aku pengen banget main bareng sama kalian kayak dulu lagi tapi sekarang udah nggak bisa" ujar Teo sambil menatap foto keluarga nya dulu yg sangat bahagia dan mengelus-elus foto itu hingga membuat Teo menetes kan air matanya, Teo pun melihat-lihat sekeliling rumah.

Karna udah mulai sore Teo pun memutuskan untuk pulang


Disisi lain Arjun sedang bermesraan dengan Gisel di sebuah hotel mewah
"Sayang aku pengen bilang sesuatu sama kamu" ujar Gisel dalam posisi sedang dipangkuan Arjun "iya mau bilang apa sayang" jawab Arjun sembari mengusap rambut Gisel "aku pengen kita nikah" ucap Gisel sontak membuat Arjun sedikit kaget.
"Maaf sayang tapi aku nggak tau harus gimana, sebenarnya aku pengen banget nikah sama kamu tapi disisi lain aku takut nanti mommy kecewa sama aku tapi tenang aja yah aku usahain buat cari cara untuk menceraikan si Teo agar kita lebih terbuka nantinya" jawab Arjun yang langsung di beri pelukan oleh Gisel
"Bodoh banget jadi orang" batin gisel,
Karna sebenarnya gisel tak menyukai Arjun namun dia hanya menyukai duit Arjun saja dan yg lebih parah nya si Gisel sudah mempunyai pacar.
"Sayang malam ini aku pulang yah kamu disini aja besok pagi aku bakalan ke sini kok" ujar Arjun yg langsung di beri anggukan oleh gisel.



"Kaka udah pulang" ujar Teo yang melihat Arjun sudah pulang karena tak biasanya Arjun pulang kerumah
"Kaka makan dulu yah" ucap Teo sembari menyajikan makanan di atas meja makan "lu nggak usah sok perhatian sama gue deh, jangan Karana gue kemaren ngerawat Lo jadi Lo kira gue udah Nerima Lo gitu, ingat yah gue ngerawat Lo itu karena gue nggak mau mommy nanti curiga sama gue ngerti" ucap Arjun dengan sangat tegas hingga membuat Teo sedikit takut "walaupun kemaren Kaka nggak ada niatan buat ngerawat aku tapi aku berterima kasih sama kaka karna Uda mau ngerawat aku"
Ucap Teo yg sangat gugup sembari menundukkan kepalanya karna takut
Arjun akan memarahinya.

"Dan satu lagi ingat ini baik' ya gue
Bakalan secepatnya cari
Cara buat ngeceraiin lo, karna dari dulu gue ngga pernah Sudi nikah sama Lo kalau buka karna mommy gue" ujar Arjun sekali lagi membuat Teo nggak bisa berkata apa' lagi hingga membuat tubuh nya mematung. tanpa memedulikan Teo Arjun pun langsung pergi menuju kamarnya Begitupun dengan Teo dia langsung masuk ke kamarnya.



Sesampai nya Teo di kamar nya diapun menangis karna tak tau harus bagaimana menghadapi kelakuan Arjun walau pun bukan cuman sekali dua kali Arjun menyakiti hatinya namun rasanya pada Arjun tak perna berkurang "aku nggak boleh nyerah aku pasti bisa bikin kak Arjun suka sama aku, namun kalau nantinya aku Uda nggak tahan aku Uda nggak bisa apa' lebih baik aku nyerah aja" ujar Teo yang meyakinkan dirinya buat tidak menyerah namun teruslah maju buat ngedapatin hatinya Arjun.



Kasian banget anak gue Teo
Bisa" nya lu ya Arjun bikin anak gue Nangis" Mulu awas aja lu
nanti gue bakalan bikin lu ngemis" nanti Ama Teo😭

Mohon kata" mutiaranya dong buat Arjun
















perjodohan (ohmnanon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang