Hello,, selamat datang di cerita baru saya! Semoga kalian semua suka dengan cerita baru saya
...
Shani Evelyn Harlan
...
Si sulung keluarga HARLAN yang memiliki paras yang cantik. Shani berusia 23 tahun. Shani adalah sosok kakak yang penyayang dan lemah lembut, serta juga kalem. Namun jika di luar atau dengan orang lain ia bersikap tegas dan dingin. Shani adalah seorang yang disiplin, seorang wanita karir. Shani merupakan seorang CEO dengan perusahaan nya berada dimana-mana. Pokoknya sempurna banget deh ci Shani ini....
Jinan Earleen Harlan
...
Anak kedua keluarga HARLAN yang memiliki paras yang cantik juga seperti kakak pertamanya itu. Jinan kini berusia 22 tahun, dimana hanya beda satu tahun aja dengan kakak pertamanya. Jinan ini orangnya lebih ke kocak dan usil pula. Namun di balik sikapnya yang absurd Jinan juga bisa menjadi sosok kakak yang penyayang, lemah lembut. Namun ia juga sama seperti kakak pertamanya jika berada di luar akan menjadi Jinan yang tegas dan dingin. Jinan juga merupakan CEO dengan perusahaan nya berada dimana-mana....
Gracia Xaviera Harlan
...
Anak ketiga keluarga HARLAN yang memiliki paras yang cantik juga. Gracia berusia 21 tahun. Dimana sikapnya ga berbeda jauh dengan Jinan, yaitu absurd dan juga kocak serta usil. Sama seperti kedua saudarinya, Gracia juga seorang CEO dengan perusahaan nya berada dimana-mana....
Indah Valerie Harlan
...
Anak keempat dari keluarga HARLAN yang kini berusia 20 tahun. Sesuai dengan namanya yaitu "Indah" ia pun memiliki paras yang indah nan cantik. Indah sendiri lebih ke kakak pertamanya yang memiliki sikap penyayang dan lemah lembut, dan juga kalem. Sama seperti ketiga saudarinya Indah tentunya juga seorang CEO dengan perusahaan nya berada dimana-mana....
Cornelia Aileen Harlan & Chika Eileen Harlan
...
Si kembar keluarga HARLAN yang tidak identik, tentunya mereka memiliki paras yang cantik. Sama seperti saudari kedua dan ketiganya mereka berdua sama-sama absurd dan kocak. Yang satu suka nge-jokes bapack bapack, dan yang satunya jamet. Si kembar yang kini berusia 19 tahun tentunya sudah menjadi seorang CEO dengan perusahaan yang bertebaran dimana-mana. Cornelia yang lima menit lebih awal yang melihat dunia dan beberapa menit keluar lah Chika. Jadi bisa di bilang Cornelia lah kakaknya, namun mereka tidak memanggil kakak/adik, mereka memanggil dengan nama layaknya seperti sahabat yang sama-sama seumuran....
Zeeva D. Miguella Harlan
...
Si bungsu keluarga HARLAN yang memiliki paras yang cantik dan menggemaskan. Si bungsu yang kini berusia 3 tahun itu tentunya sudah menjadi seorang CEO muda dengan perusahaan yang banyak. Memiliki usia yang berbeda jauh dengan kakak-kakaknya tentu tidak masalah bagi Zeeva,, yang penting dia ada orang yang bisa di ajak main di rumah. Namun bagi kakak-kakaknya, jika mereka sedang menjaga dan mengajak main zeeva itu seperti bukan menjaga adik tapi seperti menjaga anak. Apalagi jika mereka bergantian mengajak zeeva bermain keluar rumah seperti ke mall banyak yang mengira jika ia adalah seorang ibu muda, padahal aslinya seorang kakak dan adik....
wih ada yang nebak ga nih clue yang udah author kasih???
kira-kira bagaimana ya kisahnya??di tunggu ya guys!!
...
! coming soon!
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEEVA D. MIGUELLA HARLAN [HIATUS]
RandomKisah keseharian seorang gadis kecil yang berusia 3 tahun. Gadis kecil itu bernama ZEEVA D. MIGUELLA HARLAN, Gadis kecil dari keluarga HARLAN yang menyandang status sebagai anak bungsu itu kerap menjadi bahan keusilan para kakaknya. ... Kira-kira ba...