BAB I

1.6K 150 11
                                    

Di pagi hari ini sebelum berangkat ke kantor Shani harus menyiapkan makanan untuk sarapan pagi zeeva sang adik bungsu.

Si bungsu zeeva yang setiap hari harus di tinggal kakak-kakak nya ke kantor hingga larut malam tentu terkadang merasa kesepian. Namun jika hari libur kakak-kakak nya akan menghabiskan waktu bersama dengan adik bungsu mereka.

"Geee"-teriak Shani dari dapur memanggil Gracia, tak lama pun Gracia datang menghampiri shani.

"Kenapa, ci?"-tanya Gracia.

"Ini makanan zeeva, kamu suapin adek sana. Cici harus berangkat sekarang karena ada meeting penting sama klien"-ucap Shani memberikan mangkuk isi makanan milik zeeva yang sudah ia masak tadi.

"Iya, ci. Hati-hati ya ci Shani"-ucap Gracia yang diangguki Shani. Setelah itu Shani bergegas berangkat ke kantor karena ia ada meeting penting.

"Setiap hari zee di kasih makan bubur tim? Emangnya ga bosen ya adek aku makan nya bubur tim terus?"-gumam Gracia melihat makanan milik zeeva yaitu bubur tim dengan di campurkan brokoli dan juga daging sapi yang sudah di haluskan. Tanpa berpikir panjang Gracia langsung menyusul zeeva yang sedang berada di halaman belakang bersama dengan baby sitter nya.

"Yuhuu adekk"-ucap Gracia tersenyum menghampiri zeeva yang sedang asik bermain.

"Adek mam dulu yuk"-ucap Gracia dengan lembut lalu menyuapkan zeeva. Zeeva terus menerima suapan demi suapan yang Gracia berikan hingga makanan nya habis tak tersisa.

"Uuu pinter nya adik Cici mam nya habis. Minum dulu sayang"-ucap Gracia mengusap kepala Zee setelah itu ia berikan botol minum milik zeeva.

"Dedek mandi sama sus ya, Cici mau berangkat ke kantor"-ucap Gracia dengan lembut.

"Iya Cici"-ucap Zee dengan gemas. Gracia pun tersenyum mendengarnya.

"Uuu gemesnya adik Cici. Sini Cici kiss dulu"-ucap Gracia menciumi seluruh wajah Zee.

"Udah Cici udah"-ucap Zee menjauhkan wajah Gracia dari wajahnya, Gracia pun terkekeh melihatnya.

"Iya udah. Cici berangkat dulu ya dedek"-ucap Gracia memeluk zeeva.

"Sus saya titip zeeva ya, habis ini langsung mandiin dia"-ucap Gracia kepada baby sitter zeeva.

"Baik nyonya"-ucap baby sitter zeeva dengan sopan.

"Dadah dedek"-ucap gracia melambaikan tangannya.
"Dadah ci ge"-ucap Zee melambaikan tangannya juga.

"Nona ayo mandi dulu sama sus"-ucap baby sitter menggendong zeeva membawanya kedalam rumah untuk dimandikan.

Setelah selesai mandi zeeva meminta nonton film dinosaurus kesukaannya. Lalu baby sitter membawa Zeeva ke ruang khusus menonton yang ada di kediaman keluarga HARLAN. Lalu zeeva pun menonton dengan anteng hingga kelamaan menonton rasa kantuk pun menyerangnya dan zeeva pun tertidur di sofa. Baby sitter yang melihatnya langsung menggendong zeeva membawa ke kamar milik zeeva yang berada di lantai dua. Lalu baby sitter pun menidurkan zeeva di kasur dan tak lupa menyelimuti tubuh mungil itu. Kamar yang bernuansa dinosaurus itu tentunya zeeva yang milih. Setelah memastikan bahwa zeeva sudah nyenyak baby sitter pun turun kembali ke lantai satu untuk membereskan mainan yang berserakan di lantai bekas zeeva bermain tadi.

Setelah tiga jam tertidur kini zeeva sudah bangun tetapi ia rewel yang membuat baby sitter yang mengasuh zeeva itu kewalahan menghadapi zeeva yang tantrum.

"Shutt tenang ya adek"-ucap baby sitter menimang-nimang zeeva di dalam gendongannya.

"HUAAAAA CICI HUAAAA MAU CICI HUAAA HIKS HIKS"-ucap zeeva sembari terisak.

ZEEVA D. MIGUELLA HARLAN [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang