Yandere Fyodor Dostoevsky Headcanon

552 55 3
                                    

- Fyodor adalah tipe yandere yang manipulatif, stalker, posesif, obsesi & sadis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


- Fyodor adalah tipe yandere yang manipulatif, stalker, posesif, obsesi & sadis

- Awalnya dia tertarik kepadamu lalu dia ingin memanfaatkanmu dan menjadikanmu sebagai pionnya, tapi lama kelamaan dia jatuh cinta kepadamu dan cinta menjadi sesuatu gelap.

- fyodor sangat posesif dia tidak mau kekasihnya berbicara/dekat dengan laki-laki lain kecuali dirinya & rekan kerjanya.

- dia akan memanggilmu milaya, malysh, angel

- dia menaruh pelacak di pakaianmu, ponselmu dan barang-barang yang dikasih untukmu.

- fyodor akan selalu mengawasimu lewat cctv, saat kamu keluar rumah seperti belanja, bekerja dan lain-lain, bahkan di rumahmu juga terpasang kamera kecil supaya dia bisa mengawasimu

- fyodor sangat manipulatif, dia memanipulasi kekasihnya agar kekasihnya tidak meninggalkan dia.

- cepat atau lambat fyodor akan menculikmu dan mengurungmu dari orang-orang yang berdosa karna dia tidak mau malaikatnya ternodai.

- setelah penculikan fyodor tidak membiarkanmu keluar rumah kecuali izin dari dia tapi dia akan keluar bersamamu.

- fyodor akan mengawasimu dari kemera kecilnya ketika dia sedang kerja atau menjalankan misi.

- fyodor akan membelikan apapun yang kamu mau, seperti gaun/pakaian mahal, perhiasan cantik dll.

- fyodor akan membuat kekasihnya tunduk kepadanya dan menuruti dia dan membuat dia bergantung kepadanya.

- jika ada laki-laki lain yang berbicara kepadamu/menyentuhmu walaupun sehelai rambut, dia akan membunuh pria itu langsung di depanmu.

- fyodor tidak takut jika kamu kabur, karna dia lebih pintar darimu dan dia akan menemukanmu dengan cepat. Dia akan mengancam kepadamu bahwa jika kamu kabur dia akan membunuh keluargamu dan teman-temanmu juga dia akan mematahkan kedua kakimu supaya kamu tidak kabur lagi.

- untuk hukuman dia akan :
- mematahkan kedua kakimu dan juga jari-jari tanganmu (hukuman berat)
- mengurungmu di ruangan yang gelap tanpa makan dan air (hukuman ringan)

- dia akan membuatmu jatuh cinta kepadanya. dia akan memberikan kasih sayang kepadamu & cinta kepadamu.

- jika kamu bersikap baik & penurut, dia akan senang, karena kamu tidak ngelawan dia.

- dia suka memberimu cupang/gigitan di leher dan di tubuhmu, pokonya di area yang bisa dilihat oleh orang-orang dan untuk membuktikan bahwa kamu adalah miliknya seorang.

- fyodor tidak akan melepaskanmu karena kamu miliknya untuk selamanya, bahkan sampai maut memisahkan dirimu dan dirinya, jika kamu mati dia akan mencari reinkarnasi dirimu.

- 𝐘𝐀𝐍𝐃𝐄𝐑𝐄 𝐁𝐒𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang