Reader berumur 7 tahun
- fyodor memang pria yang dingin dan kejam di depan musuhnya, bawahannya atau rekan-rekannya. Tapi dia menjadi lembut ketika bersamamu.
- fyodor adalah ayah yang sangat protektif dan akan selalu menjaga anak satu-satunya.
- dia akan berusaha menyempatkan waktu bersamamu, untuk memperkuat ikatan anak dan ayah.
- kadang dia membawamu ke markas decay of angels tapi dibawah pengawasan ivan dan rekan-rekannya.
- kadang dia mengajakmu bermain catur agar kecerdasanmu meningkat, tapi ujung-ujungnya kamu tetap kalah.
- jika ada waktu luang, dia mengajakmu jalan-jalan seperti ke toko es krim, toko mainan, toko baju dan lain-lain.
- fyodor mengajarimu cello dan mengajarimu bahasa rusia juga mengajarimu memasak khas rusia.
- kamu tidak diizinkan keluar sendirian, dia pasti akan menemanimu kadang dia menemanimu bersama nikolai.
- fyodor juga mengajarimu belajar, supaya kamu bisa secerdas dia dan pintar seperti dia.
- kadang dia menitipkan kamu pada sigma karena dia adalah orang yg paling dia percayai dalam menjaga anaknya.
- setiap malam sebelum tidur, dia membacakan dongeng kepadamu.
- dia suka memainkan rambutmu dan mengepang rambutmu & kamu juga suka mengikat rambut ayahmu.
- fyodor berusaha untuk menyembunyikan kamu dari orang-orang yg mengincar dia, karna kalau sampai orang-orang tau kalau kamu anaknya fyodor dostoevsky. Mungkin saja kamu akan diincar dan diculik, karna kamu adalah kelemahan fyodor.
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝐘𝐀𝐍𝐃𝐄𝐑𝐄 𝐁𝐒𝐃
Acak" 𝘢𝘳𝘦 𝘸𝘦 𝘤𝘳𝘢𝘻𝘺? 𝘥𝘰𝘯'𝘵 𝘫𝘰𝘬𝘦 𝘩𝘰𝘯𝘦𝘺. 𝘺𝘰𝘶 𝘢𝘳𝘦 𝘵𝘩𝘦 𝘰𝘯𝘦 𝘸𝘩𝘰 𝘮𝘢𝘬𝘦𝘴 𝘶𝘴 𝘨𝘰 𝘤𝘳𝘢𝘻𝘺 𝘢𝘯𝘥 𝘰𝘣𝘴𝘦𝘴𝘴𝘦𝘥 𝘸𝘪𝘵𝘩 𝘺𝘰𝘶 " -𝖮𝗇𝖾 𝖲𝗁𝗈𝗍 -𝖧𝖾𝖺𝖽𝖼𝖺𝗇𝗈𝗇𝗌 -𝖱𝖾𝖺𝖼𝗍𝗂𝗈𝗇 -𝖢𝗋𝗈𝗌𝗌𝗈𝗏𝖾𝗋 ━━━━━━...