Malam ini kedatangan keluarga mereka hari ini tentu membuat heboh bukan kepalang nanon yang dinyatakan hamil membuat seisi mansion ohm yang semua orang berada di sana merasa senang,terharu,bahagia campur aduk.
Tapi ada satu yang jadi masalah nya...
Nanon menjadi tidak suka dekat dengan ohm karna ia masih kesal saja tidak tau kenapa.
Kini sekeluarga kumpul kecuali tante jan dan suaminya karena mereka sudah pulang ke asal nya karena faktor kerjaan, dan hanya bisa mengucap kan selamat serta doa yang di panjatkan
'Berterimakasih lah kepada tante jan sudah membuat mereka berakhir di ranjang :3'
Lalu win bersama pacar nya jadi ia tidak bisa datang. Kini di ruang tamu keluarga mereka sedang berbincang bincang "Ohm kamu harus ekstra sabar menghadapi istri mu, turutin apa katanya jangan ngebantah. " Ucap Mew
"Jagain Nanon ya ohm." Ucap Tay
"iyah dad, yah saya akan menjaga nanon segenap hati dan jiwa raga saya." Jawab Ohm dengan tekad nya.
"Mang eakk." Sahut Nanon dari arah dapur mengambil sedikit makanan ringan, dan ia melirik ohm sekilas lalu membuang muka lagi.
"Non." Tekan Tay
"Apasih biarin. Dah lah nanon capek mau masuk kamar" Nanon melengos saja menuju arah tangga, dengan mencebik cebikan kaki nya Nanon melangkahkan kaki nya masuk kedalam kamar.
"Tay, seharus nya kamu jangan begitu sama nanon, anak itu lagi sedang sensitif. kau ini!" Geram New mencubit pinggang tay
"Aduhh I iya hin maaf.. lagian anak itu tidak sopan" Bisik tay sambil meringis cubitan new tidak main main.
Ohm mengisyaratkan pandangan matanya ke keluarganya seperti 'ia harus menyusul istrinya'.
Keluarganya pun selara mengangguk menyetujui.
~...~...~...~
Cklek..
Posisi Nanon sekarang sudah tidur menyamping sepertinya pura pura tertidur
"Nanon.."
"......"
"Hey sayang udah dong ngambek nya" Masih tidak ada jawaban dari sang empu Ohm pun berusaha membujuk istri gembul nya ini.
"Nanunn, kamu salah paham aku terima kok itu anak aku, aku tadi sempat nge lag doang sayang, kamu dan anak kita itu yang buat aku ngerasa gak bisa berkata kata lagi aku saking bahagia, bahagia yang tidak bisa aku utarakan thanks you so much baby.. sudah membuat keluarga kita kedepan nya jadi lebih berwarna, I'm and I'm so happy I'm going to be a daddy. I'm really grateful to you. i'm promise to always look after you until fate separates us"
Nanon yang semula memunggungi hanya pura pura tidur dan mendengar kan ohm yang berbicara panjang lebar tidak niat untuk berbalik langsung saja menerjang Ohm kedalam pelukan dengan sigap Ohm menangkap nya.
"Hiks.. Bisa gak sih jangan buat aku nangis mulu! Hueee... maafin nanon juga udah ngerepotin-"
"Sssttttt sayang siapa yang bilang kamu ngerepotin hm? Yang ada aku seneng kamu minta ini minta itu tinggal bilang sama aku, kamu gak usah mikirin kamu ngerepotin buat aku. Janji gak bilang gitu lagi?"
"Hm iya" Jawab nanon dengan hidung nya yang sudah agak merah seperti jambu
Dengan tidak sengaja ia menggesekan barang milik ohm yang sudah mengeras saat berada dalam pangkuan.
"Non.." Suara bariton ohm terdengar begitu mengintimidasi
Ternyata kelinci nya sedari tadi membangunkan singa dari tidur nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir? ON (Mpreg)⚠❗ [HIATUS]
RandomInget ya mau siapa pun itu gw ga peduli mau dia ganteng,kaya, apapun itu gw ga bakal mau sama siapapun inget itu." Ucap Nanon kesel kalo ngebahas tentang terjerumus hubungan dekat. JDERRR!!!.. . . . Menceritakan tentang Nanon dari keluarga Viho...