Menjalani kehidupan rumah tangga sejatinya tak pernah mudah namun, Johnny Suh dan Jung Jaehyun tak lantas menyerah untuk membangun bahtera bersama. Hampir 23 tahun sudah mereka bersama, merajut kasih hingga menjemput bahagia dengan tangan bertaut erat. Bersama empat buah hati yang selalu membawa keceriaan dan kehangatan dalam keluarga mereka. Cemara, orang-orang menyebutnya begitu untuk menggambarkan keharmonisan keluarga Suh tersebut dan tak menampik hal itu nyata dalam keseharian mereka.
"Papiiii, itu anaknya yang nomer dua nggak bergerak, tuh, tidur apa pingsan, Adek nggak tau."
Jaehyun hanya tersenyum simpul mendengar pengaduan dari salah satu anak kembarnya. Ia lantas meminta sang anak untuk duduk dan mulai menyantap sarapannya, "Ya, udah, biarin dulu. Baru tidur kayaknya. Adek sarapan aja udah."
"Morning, Boys!" Sapaan tersebut keluar dari bilah bibir sang kepala kekuarga yang sudah siap untuk berangkat ke kantor.
"Morning, Dad!" Dua suara menyahut membalas sapaan sang ayah dan hal itu disambut dengan usakan lembut pada pucuk kepala masing-masing si kembar.
"Jagoan Daddy yang dua lagi mana, nih?"
"Abang masih tidur," sahut si kembar dua yang juga bungsu keluarga ini.
"Kak Jen juga, pingsan kayaknya," dan si kembar satu ikut menimpali.
"Hush, tidur kakaknya, tuh," sambar Jaehyun tak suka mendengar ucapan asal sang anak dan malah membuat Johnny tersenyum.
"Ya, udah, biarin aja dulu. Semalem baru pada pulang jam dua itu kayaknya."
"Udah-udah, kamu sarapan, Mas, nanti kesiangan. Mau anter Adek sama Dedek dulu, 'kan."
"Siap laksanakan, Tuan Raja!" Sahut Johnny yang sudah duduk dan siap untuk menyantap sarapannya.
°°°
The Parents
Johnny Suh (Daddy) & Jung Jaehyun (Papi)
°°°
The Eldest Child
Mark Suh (Abang)
°°°
2nd Born Child
Jeno Suh (Kakak)
°°°
The Twins (Youngest)
Eunseok Suh (Adek, Kembar 1)
Sion Suh (Dedek, Kembar 2)
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
C E M A R A - [JohnJae Family Fic]
FanficCEMARA-satu kata yang mampu menggambarkan sebuah kehidupan keluarga dengan enam anggota di dalamnya. Di nahkodai oleh seorang Johnny Suh dan Jung Jaehyun sebagai penyeimbang bahtera di lautan lepas guna memberi nyaman pada empat buah hati penyandang...