bab 1 [J a r a k&L u k a]

63 6 4
                                    

Terlahir sebagai seorang yg kembar,mungkin terlihat menyenangkan,bisa melakukan semua hal bersama,tapi hal ini tidak berlaku untuk Raffa dan Rakha

Bagi raffa terlahir kembar adalah hal yg sangat luar biasa,berbagi tempat dirahim bundanya selama 9 bulan adalah kebanggaan untuknya,mempunyai saudara yg dari ujung rambut hingga kaki sama persis dengannya,bahkan senyum mereka pun terlihat sama.

Sedangkan bagi rakha mempunyai kakak seperti raffa adalah mala petaka untuknya,raffa sangat menyusahkan baginya,bahkan perannya sebagai adik harus direnggut,dia dituntut untuk mengalah,dia dipaksa dewasa untuk lebih mengerti dan memahami raffa,sejak saat itu hubungan raffa dan rakha merenggang,rakha menjadi semakin dingin,bahkan dinginnya kulkas 2 pintu kalah dengan sikap rakha ke raffa.

Meskipun begitu dihati kecil rakha,ada sedikit rasa kasihan ke kakaknya itu,harus berjuang untuk bisa tetap hidup dengan baik.

🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊🌊

Meidiawan raffa kaivan sagara & Meidiawan rakha kafin sagara nama yg indah seperti sang pemilik nama,cowo dengan senyum yg manis dan aroma tubuh yg khas itu,raffa dan rakha 2 cowo kembar yg begitu populer di SMA Nirvana meskipun kembar dan bahkan susah untuk dibedakan karna mereka kembar identik.

Raffa: cowo yg mempunyai jiwa humor yg cukup receh,cukup ramah dan jarang sekali marah,apalagi marah terhadap adiknya,raffa juga cukup bucin,selain tampan dan berdompet tebal bau khas konglomeratnya sangat ketara,bagaimana tidak ketara,walaupun dia bermodal kaos gombrong dan sandal jepit swallo tapi bau badannya saja wangi parfum diptyque ilio yg harganya cukup membuat dompet orang miskin seperti kita menjerit.

Sedangkan rakha?

Rakha: cowo dengan sikap dingin,jutek,dan sering disangka sombong,ya seperti itulah rakha,dia juga sering dicap badboy dan playboy padahal boro-boro jadi playboy ngerasain pacaran aja gak pernah,jomblo dari zigot ni bos senggol dong.

Meskipun terkesan brandal rakha seimbang dalam hal prestasinya,meskipun dia tak secerdas raffa tapi nilainya cukup bagus untuk dibanggakan,mantan kapten basket,dan kapten futsal sewaktu SMP,tak hanya itu dia juga pemegang sabuk hitam(Dan) karate.

Sejak sekolah dasar mereka memang bersekolah ditempat yg sama,dan memang mereka dituntut untuk bersama,tapi memasuki jejang SMP rakha dan raffa berpisah,rakha memilih sekolah yg berbeda dengan raffa,tak lama ayahnya meminta rakha untuk pindah di sekolahan yg sama dengan raffa,karna raffa sempat mendapat perundungan,ya dilihat secara biasa mereka memang sama bahkan tak ada perbedaannya,tapi jika diamati lebih detail raffa memiliki wajah yg tampak lebih pucat dan fisik yg lebih lemah dibanding rakha,itu sebabnya ayah dan bundanya selalu meminta rakha untuk menjaga kakaknya.

Raffa sudah mencoba berkali-kali untuk menyakinkan ayah dan bundanya jika dia baik-baik saja,tapi tetap saja gavin dan grace khawatir apalagi raffa pernah sampai masuk rumah sakit karna di bully dan di kroyok sewaktu SMP,dan itu cukup membuat gavin dan grace jantungan.

Sebetulnya gavin dan grace menyayangi kedua anaknya,tapi mereka memberikan perlakuan yg berbeda terhadap raffa dan rakha,dan dari itu sifat rakha menjadi tertutup dan kini dia justru semakin jauh dari kembarannya.

Bahkan bebatuan di lautan pun akan terkikis oleh ombak yg terus menerpanya,apakah sifat dingin dan keras rakha juga akan melembut,melihat perjuangan raffa untuk mendekatinya,ataukah luka rakha terlalu dalam untuk bisa diobati raffa.

Np:rabu 13/03/2024
Penul1srahasia.

Jarak dan Luka(2024)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang