LEGENDA=
KRISTA ELEMENTAL KUNOKristal elemental kuno adalah kristal
elemen terlama dan hampir punah. Berbeda dengan kuasa elemental, kristal elemental kuno lebih kuat dan 2 kali lebih kuat bahkan tier 3 kristal tersebut bisa mengalahkan puluhan tahap 3 elemental, tetapi itu tergantung pada Penggunanya, bahkan kristal kuno ini lebih lama dan zaman nya sebelum adanya power spera di galaxy para Kristal elemental kuno sudah ada. Rumor mengatakan kristal elemental kuno ada 10. Dan hanya 1 generasi saat di pertengahan hilangnya kristal itu.Walaupun hanya 1 generasi. Bahkan satu satunya saat itu yang bisa menggunakan kuasa elemental hanya 10 pengguna kristal elemental.
Salah satu dari mereka, pengguna kristal elemental kuno Cahaya dan Kristal elemental kuno Tecno. Membuat sebuah robot pada saat itu. Yaitu power spera dan mereka membuat Kekuatan kreatifitas mereka Dengan bantuan kekuatan kristal elemental mereka saat itu. Para alien di galaxy merasa iri dan jengkel dan mulai menjadi gila mengenai hal itu dan mulai mencuri power spera satu persatu, berkat berhasilnya mencuri' power spera sebanyak mungkin. Mereka menggunakan nya untuk kejahatan. Dan hampir menghancurkan galaxy, para penguasa Kristal elemental kuno murka. Marah akan itu dan di karenakan mereka terlalu banyak menggunakan kekuatan untuk menyelamatkan galaxy dengan mengeluarkan sedikit demi sedikit untuk menyelamatkan planet planet.
Dan karena mengalahkan musuh terberat Mereka yang mencuri power spera dan menghianati mereka, Mereka akhirnya menghilang tanpa jejak, power spera mulai berkeliaran. Dan terjadilah masa di mana power spera elemental menemukan para penguasa pertama elemental contohnya seperti Hang kasa,Retak'ka Satriantar, Kuperi, King balakung, Mas Mawais , Panglima Pyrapi
Dan elemental Tecno, Kegelapan, Poison. Hilang, dan kebanyakan elemental tersebut menjadi element buatan mereka yakni seperti kuasa bayang, molekul, gravitasi, waktu.
Sejarah ini banyak sekali di lupakan oleh orang galaxy. Tetapi ada juga orang zaman dulu mengatakan bahwa pesan terakhir Para penguasa elemental adalah
"Suatu hari nanti akan ada orang yang menggantikan posisi kami, dan orang itu hanya orang terpilih oleh Kristal ini. Suatu hari nanti. Dia akan lebih kuat dari kami. Dan... Akan mengalahkan para penjahat dengan tutup mata sekali pun, Nanti kan Saja."- Penguasa elemental kuno Tanah
Buku itu pun di tutup oleh seorang remaja lelaki bermata emas ia adalah Boboiboy Gempa yang baru saja membaca buku legenda Elemental kuno.
"Aku penasaran siapakah orang terpilih itu ya?"-Gempa
"Kak! Kak gem! Ayo kak! Komander memanggil!"-Thorn
Gempa menghela nafas lalu tersenyum
"Aku akan kesana!"-Gempa
Gempa menaruh kembali buku itu dan berlari keluar.
Tanpa Gempa sadari Jam nya bersinar.... What Will happened?
"LET THE PAIN BEGIN........"-
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙽𝙲𝙸𝙴𝙽𝚃 𝙴𝙻𝙴𝙼𝙴𝙽𝚃𝙰𝙻 𝙲𝚁𝚈𝚂𝚃𝙰𝙻{𝙱𝙾𝙱𝙾𝙸𝙱𝙾𝚈 𝙶𝙴𝙼𝙿𝙰}
Adventureapakah ada penguasa elemental selain elemental bersaudara dan para penguasa elemental terdahulu dan kebanyakan elemental ada yang punah ? Dan.... 𝙎𝙞𝙖𝙥𝙖𝙠𝙖𝙝 𝙜𝙚𝙣𝙚𝙧𝙖𝙨𝙞 𝙥𝙚𝙣𝙜𝙪𝙖𝙨𝙖 𝙠𝙧𝙞𝙨𝙩𝙖𝙡 𝙚𝙡𝙚𝙢𝙚𝙣𝙩𝙖𝙡 𝙠𝙪𝙣𝙤? ⚠️WARNIN...