D'Cafe

595 93 31
                                    

hope you guys enjoy this story 🫶🏻🍮

...

...

...

Jam makan siang telah tiba. Siang ini Taehyung akan pergi bersama Jimin dan Joshua.

"Hey, ku dengar ada pelayan baru di D'Cafe ." Sahut Jimin yang berada di antara Taehyung dan Joshua.

Taehyung berada pada posisi kemudi, Joshua di sebelahnya dan Jimin duduk di belakang.

"Sungguh? Perempuan atau laki-laki?"

"Perempuan. Katanya cantik, rambutnya pirang dan kulitnya putih bersih."

Berambut pirang dan berkulit putih ya? Taehyung jadi mengingat seseorang dan hal itu sukses membuat nya menyunggingkan senyum.

"Dengar darimana sih?"

Jimin merotasikan bola matanya malas mendengar respon Joshua.

"Jangan lupa teman ku bekerja disitu."

"Oh iya ya. Kalau begitu kita makan siang di sana saja Tae."

"Baiklah."

Tak berapa lama kemudian mereka sudah sampai di tempat tujuan. D'Cafe memang tidak terlalu jauh dari tempat mereka bekerja jadi takkan memakan waktu lama untuk sampai. Setelahnya ketiga pria tampan itu pun memasuki kafe tersebut, harum kue dan kopi seketika memenuhi indra penciuman mereka dan suasana kafe cukup sepi.

"Selamat datang di D'Cafe ."

Taehyung sedikit terkejut melihat wanita yang baru saja menjadi tetangga nya itu kini berdiri di balik meja kasir.

"Rosie?"

"Taehyung?"

Jimin dan Joshua menatap kedua manusia itu keheranan.

"Kalian saling mengenal?"

"Baru saja kemarin." Jawab Rosie dengan senyum ramah.

Joshua dan Jimin pun mengangguk-angguk saja. Lalu keduanya memilih untuk duduk di meja paling pojok dekat jendela. Sementara Taehyung memilih untuk menghampiri meja kasir seorang diri.

"Tidak menyangka kita akan bertemu disini. Jadi kau bekerja disini?" Tanya Taehyung sembari mencatat pesanan nya dan juga kedua temannya yang lain.

Rosie mengangguk singkat, "Ya, benar. Kau pasti bekerja di BGH Corp?"

Taehyung sedikit terkejut, "Kau tau darimana?"

Rosie terkekeh geli, "Tidak sulit menebak nya karena pria yang bekerja disana adalah para pria tampan."

Rosie pun mengedipkan satu matanya lalu Taehyung pun tertawa melihat betapa menggemaskan nya wanita di depan nya ini.

"Kau ini bisa saja."

"Oh ya, bagaimana rasa Peanut Caramel Cake buatan ku kemarin?"

Caramellove - Taerosé [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang