hope you guys enjoy ~ 🍮
Rosie mengangkat gagang telepon cafe dan langsung saja tersambung.
"Halo disini dengan D'Cafe, apa anda perlu sesuatu?"
"Eumm saya pesan red velvet with cream cheese dua kotak."
"Baiklah, alamat nya?"
"Bawa saja ke BGH Corp. Jika sudah di lobby hubungi saya. Akan saya bayar di tempat."
"Atas nama siapa ya?"
"Jennie."
"Baiklah kalau begitu pesanan anda akan segera kami siapkan dan di antar."
Telepon di matikan. Rosie pun segera menyiapkan pesanan tersebut lalu mengantarkan nya karena Youngji yang biasanya bertugas mengantar sedang sakit perut.
Taehyung side >>
Taehyung baru saja menyelesaikan pekerjaan nya, ia pun memutuskan untuk pergi mencari makan siang seorang diri.
Saat ia turun ke lobby, pandangan nya tak sengaja melihat Rosie yang terlihat sedang berselisih dengan Jennie. Ia pun menghampiri kedua wanita itu.
"Pokoknya aku tidak mau! Aku tidak pesan ini!"
"Ada apa ini?" Taehyung menengahi keduanya.
Rosie menghela nafas, bibirnya baru akan terbuka saat Jennie terlihat lebih dulu berbicara dan menempel pada lengan Taehyung.
"Pelayan tidak berguna ini salah membawa pesanan. Aku tidak memesan red velvet cake, aku mau chocolate cake. "
Rosie terkekeh melihat bagaimana gila nya wanita di depan nya ini.
"Jelas-jelas anda memesan red velvet cake with cream cheese sebanyak dua kotak. Bagaimana anda bisa lupa dengan pesanan anda sendiri?"
"Hah? Kau ini sudah gila ya?"
"Sudah cukup! Rosie, berapa kerugian yang di sebabkan oleh nya? Akan ku bayar."
Rosie memainkan epitel pipinya, amarah memuncak hingga rasanya siap untuk meledak saat ini.
"Oppa kau mengenal nya?" Tanya Jennie memandang Taehyung heran.
Rosie merotasikan bola matanya mendengar panggilan Jennie untuk Taehyung.
"Ini." Taehyung menyodorkan beberapa lembar uang namun tangannya di dorong oleh Rosie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramellove - Taerosé [✓]
Fanfictionhow sweet our love is like caramel, so it's called caramellove. #taerosé #vrosé #sweetlovestory