hope you guys enjoy this story 🫶🏻🍮
...
...
...
Terhitung sudah seminggu Taehyung dan Rosie menjadi dekat. Karena kepribadian Rosie yang asik, Taehyung pun merasa nyaman saja jika berdekatan dengan wanita itu.
Tak jarang keduanya akan pulang bersama atau berangkat kerja bersama menggunakan mobil Taehyung. Terkadang juga keduanya akan bertemu secara tidak sengaja. Seperti saat ini Taehyung kembali menemukan Rosie yang berada di area jogging nya, tentu saja langsung saja ia hampiri wanita itu.
"Selamat pagi Rosie." Sapa nya
Rosie menoleh dan tersenyum manis, "Selamat pagi Taehyung!" Jawab nya
"Kita bertemu lagi."
"Hehe, kita selalu bertemu dimana saja, jangan-jangan kita..."
"Jodoh?" Ucap keduanya bersamaan lalu sontak meledakkan tawa.
Tawa mereka mulai reda dan mulai saling memandang dengan senyuman manis, masih dengan kaki yang berlari tanpa henti.
"Oh ya bagaimana tidurmu? Nyenyak?" Tanya Rosie
Taehyung terlihat berpikir sebentar sebelum menggelengkan kepalanya.
"Tidak? Kenapa?"
"Karena tidak ada kamu di mimpi ku."
Sial, Taehyung sendiri terkejut bagaimana bisa ia menggoda seorang wanita, ini bukanlah dirinya. Ia yakin seratus persen jika ia sudah ketularan Joshua dan Jimin.
"Oh? Kalau begitu beri izin terlebih dahulu agar aku bisa masuk." Respon Rosie di akhiri dengan kedipan mautnya.
Taehyung membuang mukanya dengan salah tingkah.
"Ayo kita istirahat disana." Rosie mencoba mengalihkan pembicaraan karena pikirnya Taehyung tak nyaman.
"Baiklah."
Keduanya pun beristirahat pada sebuah kursi panjang di taman.
"Hah.. lelahnya~"
Rosie meluruskan kakinya dan melakukan peregangan. Begitupun dengan Taehyung, namun tatapan pria itu mengarah pada Rosie.
Ia meneguk saliva nya melihat keringat yang bercucuran pada leher putih Rosie namun buru-buru di buang nya pikiran kotor itu.
"Taehyung!"
Taehyung terkejut dan membuang pandangan nya.
"Y-ya?"
"Kurasa aneh karena kita dekat tapi belum menjadi teman."
"Lebih dari itu boleh?" Batin Taehyung
"Mau berteman?" Tanya Taehyung
Mata Rosie berbinar antusias dan ia langsung saja mengangguk, "Tentu! Ayo menjadi teman."
"Baiklah. Tapi jangan menyesal karena lama kelamaan kau akan jatuh dalam pesona ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramellove - Taerosé [✓]
Fanfichow sweet our love is like caramel, so it's called caramellove. #taerosé #vrosé #sweetlovestory