hope u guys enjoy ~
.
.
.
Netra Rosé terbuka lebar, nafasnya memburu dan tubuhnya di banjiri keringat. Ia baru saja bermimpi buruk dimana Taehyung terbawa arus pantai.
Ia pun mengedarkan pandangan nya dan semakin panik saat tak mendapatkan Taehyung dimana pun, begitu pun dengan Yeontan.
Ia mulai berpikir aneh-aneh, apa Taehyung meninggalkan nya? Apa Taehyung benar-benar tersakiti karena ucapan nya? Rosé benar-benar takut jika pria itu memang meninggalkan nya seorang diri. Ia bangkit berdiri dan berjalan tergesa-gesa memeriksa toilet namun hasilnya nihil, Taehyung tak berada disana.
"Taehyung?"
Tak ada sahutan. Ia menggigiti buku-buku jarinya khawatir, satu hal di pikiran nya saat ini hanyalah Taehyung telah meninggalkan nya karena terluka dengan perkataan nya.
Jantung Rosé berdebar tak karuan. Ia buru-buru menggapai mantel dan menggunakan nya karena tersadar bahwa kini hari sudah sore dan diluar sana akan terasa sangat dingin. Ia pun berjalan keluar dari kamarnya dan mengabaikan tatapan penasaran orang-orang karena raut wajahnya yang nampak sangat khawatir.
Kakinya melangkah meninggalkan penginapan, namun ia seketika merasa lega saat tak jauh dari sana, Taehyung nampak duduk di bibir pantai dengan Yeontan di pangkuan nya.
Wanita itu mempercepat langkah nya dan langsung menjatuhkan dirinya di sebelah Taehyung.
"Kenapa tak membangunkan ku? Kau membuat ku khawatir."
Taehyung menoleh mendapati Rosé di sisinya dan tersenyum tipis.
"Maaf, aku takut mengganggu tidur mu. Kau terlihat kelelahan. "
Rosé menghela nafas, "Huh~ mengapa kau selalu membuat ku kesal?"
Taehyung menggigit bibir bawahnya merasa bersalah, "Aku minta maaf telah meninggalkan mu dan maaf jika kau merasa aku telah melukai harga dirimu. Aku benar-benar tak bermaksud seperti itu namun aku menyadari kesalahan ku."
"Apa kau bisa menebusnya dengan berhenti membuat ku khawatir? Aku baru saja bermimpi buruk tentang mu dan harus terbangun dengan keadaan tidak ada kau disana, apa kau tau betapa khawatir nya aku? Aku sangat takut kau meninggalkan ku. Aku minta maaf jika kata-kata ku menyakiti mu namun aku juga sangat menghawatirkan mu dan hal itu membuat ku kesal!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramellove - Taerosé [✓]
Fanfichow sweet our love is like caramel, so it's called caramellove. #taerosé #vrosé #sweetlovestory