Halo semua apa masih ingat sama cerita 1 ini? ini adalah cerita twilight light yang aku revisi ulang gak sama kayak dulu lagi, karna adanya perubahan di tokoh sama latar belakang nya.
🗣️ Kenapa di revisi ulang kak?
•pertama karna aku udah lupa sama alur cerita selanjutnya.
•Kedua alurnya bertabrakan apalagi saat itu kan aku lagi nulis cerita "pesan terakhir" yang sekarang udah ku un publish.
•Ketiga nama tokoh di twilight light juga ada yang aku ubah dan gak ku ubah, begitu juga sama genre nya biar kalian gak terlalu pusing sama alur nya.
•Keempat cover juga bakalan aku ganti karna kayak ada yang kurang gitu deh sama covernya, jadi berkesan gak menarik minat untuk membaca dan yang aku baca cover cerita wattpad itu juga berpengaruh soo mau aku ganti aja.
•Kelima ceritanya bakalan aku balik semula atau awal lagi kayak dulu.
Dan cerita ini bakalan aku lanjut kalau senja bercerita udah selesai / tamat.
detail cover :
creadit : template canva.
semua hasil dari pemikiran sendiri, gak ada plagiat cerita orang lain kalau pun ada hanya ketidak sengajaan.***
PROLOG
Vanessa atau yang biasa dipanggil dengan nama vanes. bibir merah ranum, rambut yang berwarna hitam lekat matanya yang indah.
Meski ia terlihat sempurna kita tidak akan pernah mengetahui fakta tentang vanessa selama ini. Anak yang dituntut untuk selalu menjadi yang sempurna daripada yang lain, menyembunyikan kesedihan melalui topeng.
Tetapi ada bintang yang selalu setia berada disisi vanessa, tetapi seiring mereka bersama hubungan bintang dan vanessa sedikit berjarak karna tanpa vanessa sadari ada orang ketiga di dalam hubungan mereka.
"B-bintang.." lirih vanessa tak percaya saat ia melihat bintang dengan prempuan lain dengan pakaian yang sudah bertebaran di bawah lantai, mereka telanjang.
Perlahan air mata vanes mulai turun tak menyangka bahwa kekasihnya akan menjadi bajingang seperti ini, dan yang lebih mengejutkan lagi prempuan yang bersama bintang adalah adek vanessa sendiri.
"Prempuan diluar sana masih banyak tapi kenapa kamu harus berhubungan dengan ziva yang jelas-jelas kamu tahu bahwa dia adalah adek ku"
***
gimana tanggapan kalian tentang prolog nya?
semua cerita disini dari awal chp dan seterusnya udah aku revisi jadi agak sedikit berbeda dengan yang dulu 😞🙏🏻
prolog nya udah cukup kan? aku gamau banyak-banyak karna takut spoiler hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
twilight light [COMMING SOON]
Teen Fiction⚠️ALUR CERITA HASIL PEMIKIRAN SENDIRI DILARANG MELAKUKAN PLAGIAT⚠️ JANGAN LUPA UNTUK DI VOTE BUKAN HANYA SEKEDAR MAMPIR DAN BACA. _____ twilight light [COMMING SOON] revisi ulang start : - end : follow akun author untuk info lebih lanjut