"Ibu, aku ingin sekali bisa memiliki sihir yang menyembuhkanku dari penyakit ini, aku capek lumpuh dan hanya bisa bicara saja"
"Kamu pasti akan mempunyainya Dinna, kamu kan gadis yang cerdas, nanti ibu belikan buku buku tentang sihir ya"
"aku mau"Dinna mempelajari segala cara untuk mencari kesembuhan dirinya, sudah banyak buku pengobatan bahkan buku tentang sihir dia baca. Dia banyak terinspirasi dari baca novel fantasy, menurutnya dengan masuk kedunia fantasy semua akan menjadi lebih mudah, dan tentunya dia bisa berjalan layaknya seseorang yang normal atau bahkan memiliki kekuatan super untuk mengalahkan musuh yang kuat.
"selamat pagi guru"
Dinna menyala guru yang mengajarinya tentang sihir sihir pertahanan maupun menyerang, namun dia tidak bisa menggunakan atau menguasai sihir penyembuhan. Galadriel Everhart, atau yang biasa dipanggil tuan Gala. Galadriel adalah sosok guru yang bijaksana, agung, dan memiliki pengetahuan tentang sihir yang kompleks. Rambutnya yang berwarna putih membuatnya terlihat sudah sangat berpengalaman, memiliki aura magis yang kuat dan pengetahuan yang mendalam. Galadriel Everhart mengenakan jubah warna merah yang membuatnya begitu berwibawah, Renda emas yang dipercantik dengan motif alam dan galaxy membingkai ujung jubahnya, menambahkan sentuhan keanggunan yang khas. Di pinggangnya, ia memakai sabuk kulit yang dihiasi dengan batu permata putih yang berkilauan, memberikan sentuhan magis pada penampilannya. Di tangan kanannya, ia memegang tongkat sihir yang terukir indah dengan motif alam dan dihiasi dengan batu permata yang bersinar. Bajunya mencerminkan keanggunan dan kekuatan, sesuai dengan martabatnya sebagai seorang guru penyihir terkemuka dan agung.
"baiklah Dinna dan Samantha, kali ini saya akan mengajarkan tentang mantra sihir pertahanan paling kuat bahkan belum ada yang bisa menembusnya"
Deself Mancassio
Dia mempraktekkan mantra pertahanan didepan Samantha dan Dinna, terlihat disekeliling tubuhnya ada sebuah cahaya dan angin yang mengitari tubuhnya.
"Dinna coba serang saya dengan pedangmu"
"baik"Dinna menyerang guru Gala dengan sekuat tenaga, namun tidak ada satupun goresan terukir ditubuhnya, bahkan bajunya tidak bisa robek. Mantra ini memberikan kekuatan mutlak bagi penggunanya dan tidak akan pernah ditembus oleh apapun, dan hanya guru Gala yang tau kelemahan mantra ini.
"Mantra ini adalah mantra yang sangat kuat dan memiliki tingkatan yang berbeda diantara mantra mantra pertahanan lainnya, mantra ini selain memberikan kekuatan pertahanan yang mutlak, juga bisa meningkatkan daya serang kita jika melawan musuh yang sangat kuat. Namun perlu diketahui, semua mantra memiliki kelemahan masing masing, dan mantra ini akan lemah jika kita sebagai pengguna tidak yakin akan kekuatan kita. Mantra ini bisa menjadi boomerang yang akan menyerang kita jika digunakan dengan sembarangan, atau untuk perbuatan jahat"
Sejatinya mantra sihir atau sihir diciptakan untuk mempermudah manusia atau penggunanya dalam kehidupan sehari hari, seperti teleportasi untuk berpindah, dan elemen alam seperti api, air, tanah, udara untuk membantu kehidupan. Awalnya sihir sihir ini mempermudah persoalan kehidupan sehari hari dan mereka yang menguasainya saling membantu satu sama lain. Namun seiring berjalannya waktu, ego manusia yang tinggi menjadi sebuah alat yang berbahaya, banyak sihir yang digunakan untuk kejahatan atau bahkan hal buruk lainnya. Banyak sekali nyawa yang melayang karena adanya sihir, sehingga sebuah organisasi anti sihir tercipta. Organisasi anti sihir ini bukan berarti mereka yang tidak menggunakan sihir dan membencinya, namun mereka yang melawan pengguna pengguna sihir untuk kejahatan. Mereka bekerja dalam bayang bayang sehingga tidak ada yang mengetahuinya bahkan kerajaan sekalipun, mereka berbaur layaknya warga biasa yang berada dimana mana. Galadriel Everhart, sosok ini sangat terkenal karena kepemimpinannya dalam organisasi, dia menjadi pencipta organisasi ini dan berusaha keras memberantas semua pengguna pengguna yang menggunakan sihir sebagai alat kejahatan. Galadriel Everhart dulunya adalah penyihir nomor satu kerajaan, dia menjadi pemimpin bagi semua penyihir kerajaan pada waktu itu. Namun entah karena alasan apa, dia akhirnya keluar dari kerajaan dan menjadi warga biasa, serta mendirikan organisasi tersembunyi. Galadriel Everhart juga mendirikan sebuah sekolah sihir kecil untuk penyamaran organisasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan dalam Diam
FantasyDinna seorang gadis berparas sangat cantik, Semuaa terpanah saat melihatnya, namun lumpuh yang ia alami membuatnya tidak bisa melakukan apa apa, bahkan dia kesusahan untuk berbicara. Namun mimpinya sangat super duper keren, dia suka sekali dengan bu...