Mari kita kenalan dengan dengan kakak kakak yang insyallah akan menjadi suami kamu (bagi cewek). Dimasa depan ataupun di alam mimpi.
Siap?? Are you ready??
Ready!!
-Pertama kita kenalan sama gue yang super imut and kiyowooooo. Sekarang gue udah kelas 10, jangan ditanya! Gue masih jomblo plus perawan.
🐨 Si kiyowo : Nasytasha Angelia.(si paling bontot)
-Kedua, inilah laki-laki yang berhasil pertama keluar dari perut bunda kami. Dasar! Menurutnya dia ditakdirkan lahir untuk membasmi para perempuan sepertiku. Nyatanya aku kan anak baik :) . Dia sudah kuliah jurusan teknik informatika, semester 5, diluar kelihatan pintar. Tapi jika didalam...entahlah rasanya dia lebih pintar dari guruku di SMA.
🐱 Ceria : Nicholas Hoult
(kakakpertama) dipanggil kak Olas.-ketiga, dialah kakak laki-laki ku yang berhasil membuat perut bunda kami membeku ketika dia lahir. Super "man" yang paling cuek, nggak pernah pacaran, jadi selagi dia masih jomblo fisabilillah ayo.... Buruan diborong. Jangan pake lama. Gue juga udah bosan harus denger dia bilang "iya" terus kalo ditanya. Jadi siapa yang berminat di silahkan untuk ngehubungi gue. Pas banget, dia baru aja tamat dari SMAnya, ngambil jurusan kedokteran, dia super pintar dalam belajar. Tapi kalo ngerebut hati cewek, kayaknya nggak deh. Gue takut kalo dia HOMO, hehe.
Kalem alias hati perpaduan antara kutub Utara dan Selatan : North Charolane (kakak ke dua) dipanggil kak Nor.
-Ke empat, si kembar paling bringas, paling cool man. Nggak tau siapa yang duluan lahir, tapi karena kak Atan orangnya sangat sangat sangat bijaksana walau pemarah, kami sekeluarga memutuskan untuk menganggapnya lebih tua dari kak Niel. nggak tau, gue ikut memutuskan siapa yang duluan lahir, sedangkan gue aja belum lahir.
Di alam mimpi kali ye, gue ikutan.Pemarah & cool man, cuyyyyy : Nathaniel Rothschild (kakak ketiga) dipanggil kak Atan.
-ke lima, si kembar Niel. Hebat dalam mempengaruhi segala hal dalam hidup gue. Gue pernah diajarin cara nyuri, nyamun, ngerampok. Walau pada akhirnya itu hanya khayalan kami, karena ketahuan oleh bunda. Si paling juara dalam hal memperbanyak mantan. Wajahnya biasa aja kali, paling mirip Ama Ama Jungkook. Nggak lebih. Dia suka sama orang cantik. Jadi kalo nggak masuk standar MISS Korea, Lo jangan berharap untuk dapetin hati nya si Niel. Dia emang agak Laen.
Sekarang dia sekelas dengan kembarannya yang "Bagaikan langit dan bumi" 12 SMA.🐒 Bobrok plus dengan recehnya, siapa lagi kalau bukan : Nathaniel Jhon Saputra (kakak ke empat) dipanggil kak Niel.
TB: Nama Saputra dikasi karena kata bunda mukanya kayak orang Indonesia banget, padahal bunda udah susah payah nonton Drakor 10 jam per hari. Namun hasilnya kayak kak Niel. Bunda sempat kecewa, hahaha jangan kasi tau kakak Niel, habis entar gue di tendang dari KK.-keenam, kakak laki-laki yang bagaikan saudara kembar gue, nggak pernah bilang dia kakak. Paling berinisiatif tinggi dalam membuat gue ngerasa terpojok. Paling muda wajahnya. Padahal dia nggak pake perawatan, dasar!
🦧 paling sering ngebuat gue jengkel: Notanoier avagaska (kakak kelima) dipanggil otan, hheh.
Lalu kita kenalan dengan bunda dan Dady kami:
🕵️ Super Dady: Robert ar Razer. Keren kan? Dia lahir ketika ada peristiwa kedatangan orang orang inggris sebagai turis. My Dady, orang jakarta asli. Nggak ada keinginan untuk menjadi palsu. Dia berkerja sebagai jaksa penuntut umum. Hati hati jangan sembarangan jatuh cinta dengan kakakku. My Dady sangat suka menuntut, ilmu.👩🏫 super bunda: zelydra allena.
My bunda, sangat cantik. Makanya menghasilkan keturunan yang nggak kaleng kaleng(wajah). Dia dipanggil mbak lena oleh sahabatnya. Dia istri yang baik, hanya saja ketika melahirkan kak Nor, dia agak kesusahan. Seperti yang sudah gue ceritakan sebelumnya. Dia adalah seorang guru SD yang sangat berbakat. Dalam hal mengajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NAUGHTY FAMILY
Teen FictionIni kisah gue dan keluarga super KPop gue, kalian pasti nggak nyangka kalau cerita keluarga gue memang se random itu. Pokoknya, nggak ada yang bener semualah. Oh iya nih, kami itu ada enam adik beradik dan gue anak ke-enam dari enam bersaudara, dan...